Ini Dia Baju Lebaran 2024, Didominasi Pastel hingga Motif Bunga

Ini Dia Baju Lebaran 2024, Didominasi Pastel hingga Motif Bunga

Ini Dia Baju Lebaran 2024, Didominasi Pastel hingga Motif Bunga--

Bahan satin touch dan silk touch juga menjadi sangat ngetren di lebaran kali ini lho. Biasanya di daerah Sumatera kebanyakan menggunakan dress, sedangkan di Jawa dan daerah Timur adalah tops. 

BACA JUGA:4 Tips Berpakaian untuk Kamu yang Ingin Menyamarkan Perut Buncit

3. Motif bunga –bunga 

Selanjutnya dalam pemilihan motif, baju Lebaran 2024 akan didominasi dengan motif bunga-bunga. Untuk pakaian Lebaran tahun ini akan didominasi dengan elemen-elemen bunga yang unik dan penuh keindahan. 

Salah satunya adalah bunga endemik dan juga akan memasukkan unsur keragaman etnik dari berbagai daerah. Motif-motif bunga akan sangat mudah ditemukan di semua series lebaran tahun ini. 

Untuk kamu yang tidak menyukai motif bunga bisa menggunakan memadu padankan dengan atasan atau bawahan yang polos. Kamu bisa memberikan tampilan yang paripurna dengan pilihan motif satu ini. 

BACA JUGA:Cocok Untuk Anda Penggemar Nadin Amizah, Inilah 6 Tips Gaya Pakaian Ala Nadin

4. Model baju 

Model baju di Lebaran 2024 ini akan sangat variatif. Terdiri dari berbagai bentuk dan juga aksen yang salah satunya adalah bunga-bunga. 

Variatif disini maksudnya adalah simple dan dilengkapi dengan detail ruffle. Desainer juga akan menambahkan kancing-kancing agar pakaian lebih terlihat mahal dan ekslusif untuk hari raya nanti. 

Itulah beberapa tren baju lebaran di 2024, kira-kira kamu akan memilih yang mana? 

Yuk cobain sekarang juga! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: