4 Tips Berpakaian untuk Kamu yang Ingin Menyamarkan Perut Buncit

4 Tips Berpakaian untuk Kamu yang Ingin Menyamarkan Perut Buncit

4 Tips Berpakaian untuk Kamu yang Ingin Menyamarkan Perut Buncit -cr. Fimela-

DISWAY JATENG – Kamu punya timbunan lemak di area perut? Kamu merasa minder dan jadi kurang pede? Tenang, saat ini sudah ada tips berpakaian untuk kamu yang ingin menyamarkan perut buncit. Simak ya artikel di bawah ini!

Bagi kamu yang ingin menyamarkan perut buncit, pemilihan pakaian harus tepat. Karena jika salah, justru bukan terlihat langsing kamu malah makin terlihat gemuk. 

Kamu bisa tetap tampil all out dan menarik meskipun memiliki perut buncit lho. Caranya dengan menyamarkan perut buncit dan menerapkan tips-tips berikut ini. 

Sebelum kita masuk ke tips-tips berpakaian untuk menyamarkan perut buncit, kamu harus tau perut buncit itu apasih? Dan dampak nya apa saja ya? 

Simak artikel ini!

Dampak perut buncit 

Perut buncit tidak hanya bisa mengurangi rasa percaya diri lho, tapi juga memberikan kesan proporsional pada bentuk tubuh. Selain itu dampak dari perut buncit antara lain :

• Tidak nyaman ketika berpakaian

• Mengubah bentuk tubuh sehingga garis pinggang terlihat lebih lebar

• Membatasi pemilihan pakaian serta gaya yang ingin digunakan

• Mempengaruhi rasa percaya diri

Nah berikut ini tips menyamarkan perut buncit yang buat kamu jadi tampil menarik dan stylish.

1.Pilih ukuran yang sesuai 

Kamu bisa pastikan untuk memilih ukuran baju maupun celana sesuai dengan proporsi dan bentuk tubuh. Artinya pakaian yang kamu gunakan itu baik tidak kekecilan ataupun kebesaran apalagi di area perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: