Wali Kota Tegal Pamitan Kepada Warga Kecamatam Tegal Timur

Wali Kota Tegal Pamitan Kepada Warga Kecamatam Tegal Timur

MENYERAHKAN - Camat Tegal Timur, Toat Hartono bersama lurah menyerahkan cinderamata kepada Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Setelah berpamitan dengan warga di tiga kecamatan. Diawali dari Kecamatan Tegal Barat,Tegal Selatan dan Margadana. Sebagai pamungkas, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono beserta Istri dr Roro Kusnabilla Erfa berpamitan kepada warga Kecamatan Tegal Timur.

Camat Tegal Timur Toat Hartono menyampaikan terima kasih kepada wali kota atas pengabdiannya selama memimpin.

"Terima kasih, Kota Tegal saat ini tambah maju, wajah kota semakin bagus,"katanya.

BACA JUGA:Satbinmas Polres Tegal Gencarkan Pembinaan dan Penyuluhan Operasi Keselamatan Lalu Lintas

Tak ketinggalan, lurah dan perangkat  se-Kecamatan Tegal Timur satu persatu menyampaikan pesan dan kesan. Kepada wali kota melalui rekaman video yang sudah dipersiapkan sebelum acara.

Sementara itu, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tegal Timur. Yang telah mendukung pembangunan Kota Tegal selama kepemimpinannya.

"Kemajuan Kota Tegal berkat dukungan masyarakat, DPRD, pihak lain. Sehingga Kota Tegal menjadi kota tujuan," ujar Dedy Yon.

BACA JUGA:Pj Bupati Tegal Awali Tarawih dan Silaturahim Putaran Pertama Di Desa Jatilawang

Dedy Yon juga meminta masyarakat agar berpartisipasi dalam mempromosikan Kota Tegal.

"Wajah Kota ada di Tegal timur, ada di wilayah terminal dan stasiun, jantung kota ada di Alun-alun. Tegal Timur menjadi dominan. Ini kecamatan padat walaupun lima kelurahan," tutur Wali Kota Tegal. 

Dia juga mengutarakan keyakinannya bahwa Kecamatan Tegal Timur  bukan hanya jantung kota dan wajah kota, namun menjadi pusat perekonomian dan pusat keramaian di Kota Tegal.

BACA JUGA:Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang segera Lakukan Demplot Pupuk

"Saya dilantik 23 Maret 2019, 16 hari lagi saya berakhir dan akan dijabat Pj. Wali Kota. Saya mohon kerjasamanya harus baik, bagaimanapun bapak ibu kalau cinta Kota Tegal harus guyub, gotong royong bersama," tambah Dedy.

Dalam kesempatan tersebut, kepada masyarakat Tegal Timur, Dedy juga mengucapkan terima kasih. Serta minta maaf jika selama menjabat menjadi Wali Kota Tegal masih ada kekurangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: