Tempat Ngabuburit Seru, Favorit Warga Tegal yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat Ngabuburit Seru, Favorit Warga Tegal yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat ngabuburit di Alun-alun Kota Tegal--

DISWAY JATENG - Sore-sore sambil menungu waktu adzan maghrib enaknya mencari tempat ngabuburit yang seru. Ngabuburit sendiri sudah menjadi kebiasaan wajib masyarakat untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Baik daerah kabupaten ataupun kota, Tegal menjadi tempat ngabuburit seru yang wajib kamu kunjungi. Apa saja tempatnya?, Simak artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui tempat ngabuburit seru favorit warga tegal.

BACA JUGA:10 Tempat Ngabuburit yang Cocok untuk Mengisi Waktu Luang Anda

1. Alun-alun Kota Tegal

Alun-alun Kota Tegal terletak di Jalan Pancasila, Mangkukusuma, Kota Tegal Timur, Jawa Tengah. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit warga Tegal.

Di alun-alun kamu bisa menikmati pemandangan air mancur sambil menunggu waktu berbuka, tempat ini menjadi ramai karena banyaknya spot foto yang bisa digunakan untuk foto selfie bareng teman, keluarga atau pacar. Untuk hasil foto yang bagus, kamu juga bisa mengandalkan jasa foto keliling yang ada di tempat.

Selain bangunannya yg ikonik. Alun-alun Kota Tegal menjadi tempat ngabuburit seru karena terdapat berbagai makanan streetfood yang bisa kamu coba, dari makanan ringan sampai makanan berat.

2. Pantai Alam Indah (PAI)

Pantai Alam Indah terletak di Mintragen, Kota Tegal Timur, Jawa Tengah. Pantai juga termasuk tempat ngabuburit seru yang patut kamu kunjungi. Udara segar ditengah hiruk pikuk kota dan deburan ombaknya yang menenangkan, seketika stress menjadi hilang saat mengunjungi Pantai ini.

Sambil menunggu waktu berbuka, kamu bisa duduk-duduk santai dipinggiran Pantai. Menikmati pemandangan Pantai dan matahari terbenam di ayunan pohon bakau. Tempat ini bisa jadi pilihan sebagai tempat ngabuburit kamu.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Ngabuburit yang Asyik di Tegal! Yuk simak

3. Pantai Muarareja

Pantai berikutnya yang cocok dijadikan tempat ngabuburit adalah Pantai Muarareja. Terletak di Jalan Brawijaya, Muarareja, Tegal Barat, Kota Tegal Jawa Tengah.

Muarareja menjadi tempat ngabuburit yang wajib kamu kunjungi saat bulan puasa, karena tempatnya masih sangat asri, tiket masuknya yang murah, kamu bisa menikmati pemandangan Pantai sambil menunggu waktu berbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: