Amir Makhmud Terpilih sebagai Ketua Korpri Kabupaten Tegal

Amir Makhmud Terpilih sebagai Ketua Korpri Kabupaten Tegal

DILANTIK - Ketua bersama jajaran pengurus Korpri Kabupaten Tegal dilantik, di Gedung Korpri.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tegal menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Gedung Korpri.

Dalam Muskab itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal Amir Makhmud secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri periode 2024-2029.

Amir terpilih menggantikan Ketua Dewan Korpri Widodo Joko Mulyono yang masa jabatannya sudah habis.

Dalam pertanggungjawabannya, Widodo Joko Mulyono mengatakan bahwa dewan pengurus Korpri telah berusaha melaksanakan amanat yang diberikan dan menjalankan program organisasi.

BACA JUGA:Disnaker Kabupaten Pemalang Kawal Proses Pembayaran Hak-hak Karyawan Pabrik Garmen

Namun ada beberapa kendala yang paling berat dihadapi yakni pandemi Covid-19.

“Kegiatan Korpri memang sempat terhambat dengan adanya Covid-19 pada tahun 2020 sampai 2021. Karena waktu itu diberlakukan pembatasan kegiatan yang melibatkan banyak orang,” kata Joko, sapaan akrab mantan Sekda Kabupaten Tegal ini.

Joko berharap agar pengurus baru dapat melanjutkan program kerja Korpri yang sudah atau belum dilaksanakan.

"Sehingga bisa tetap eksis dalam mensejahterakan anggotanya," ucapnya.

BACA JUGA:Serikat PEKKA Diapresiasi Bupati Pemalang Mansur Hidayat

Ketua Dewan Pengurus Korpri terpilih periode 2024-2029 Amir Makhmud meminta jajaran pengurus Korpri harus mampu menjadi motor penggerak. Serta teladan utama dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang profisional, tranparan dan akuntabel.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Tegal melalui Korpri dan memberikan kontribusi untuk kabupaten yang tercinta,” bebernya.

Amir juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya jajaran Korpri agar terus berevaluasi. Sehingga kedepan Korpri tidak hanya mensejahterakan anggota tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Tarif Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Pemalang Naik Drastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: