Infinix Note 30, Hp murah harga 1 Jutaan yang Dibekali Chipset Helio G99, Kamera 64MP

Infinix Note 30, Hp murah harga 1 Jutaan yang Dibekali Chipset Helio G99, Kamera 64MP

Infinix Note 30, Hp yang Dibekali Chipset Helio G99, Kamera 64MP dan Harganya Cuma 1 Jutaan Saja--Screenshot Website Infinix

Infinix Note 30 memiliki Triple Camera yaitu 48MP Main Camera, 2MP Depth Camera dan 0,3 MP AI Camera yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas.

Kemudian kamera depan hp murah harga 1 jutaan ini beresolusi 16 MP (wide), f/2.0. Untuk mode perekaman video, kedua kameranya sudah mampu menghasilkan resolusi 2K/30fps.

Baterai Besar dengan Fast Charging

Dari segi daya, Infinix Note 30 dibekali baterai besar berkapasitas 5000mAh. Baterai ini mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 45W yang memungkinkan kamu untuk mengisi baterai dengan cepat.

BACA JUGA:Infinix Hot 30 vs Infinix Hot 40 Pro, Hp Infinix Terbaru Spesifikasi dan Mana yang Lebih Unggul?

Fitur Unggulan lainnya dari Infinix Note 30:

  1. OS (Android 13, XOS 13) saat dirilis
  2. Sensor Sidik Jari di samping
  3. NFC
  4. Giroskop
  5. Speaker stereo dengan preset JBL
  6. Extended RAM hingga 8 GB
  7. Slot memori eksternal 2 TB
  8. Sertifikasi IP53 (Memungkinkan hp ini tahan akan debu dan percikan air)

BACA JUGA:Infinix Hot 30i vs Infinix Hot 40i, Apa Saja Perbedaannya dan Mana yang Lebih Unggul?

Harga dan Ketersediaan

Hp Infinix seri Note ini menyediakan tiga varian warna yaitu Interstellar Blue, Magic Black dan Sunset Gold. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga Infinix Note 30 sekarang berkisar Rp. 1.9 jutaan (Maret 2024).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp murah harga 1 jutaan ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace atau toko offline kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Infinix Note 30 tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, Hp Infinix seri Note 30 ini layak untuk dipertimbangkan.

Karena hp Infinix Note 30 dilengkapi dengan desain stylish, performa mumpuni, punya kamera berkualitas dan harganya terjangkau.

Jadi sayang untuk melewatkannya, buruan dapetin hp murah harga 1 jutaan ini sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: