Infinix Note 30, Hp murah harga 1 Jutaan yang Dibekali Chipset Helio G99, Kamera 64MP

Infinix Note 30, Hp murah harga 1 Jutaan yang Dibekali Chipset Helio G99, Kamera 64MP

Infinix Note 30, Hp yang Dibekali Chipset Helio G99, Kamera 64MP dan Harganya Cuma 1 Jutaan Saja--Screenshot Website Infinix

DISWAY JATENG - Infinix Note 30 merupakan smartphone terbaru dari Infinix yang menawarkan performa gahar dengan harga yang ramah dikantong. Hp murah harga 1 jutaan ini menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.

Infinix Note 30 adalah salah satu produk seri Note dari Infinix terbaru yang telah resmi dirilis pada Mei 2023. Hp murah harga 1 jutaan ini siap menemani segala aktifitas Anda.

Hp Infinix terbaru ini hadirkan layar lebar, kamera jernih, baterai tahan lama, RAM serta penyimpanan besar dan punya performa yang mumpuni.  

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp murah harga 1 jutaan dan spesifikasi lengkap dari Hp Infinix Note 30 di bawah ini.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro, Hp Murah Berkualitas yang Dibekali Chipset Helio G99 dan Punya Kamera 108MP

Spesifikasi Infinix Note 30

Desain Menawan dengan Layar Besar

Infinix Note 30 hadir dengan desain yang menawan dan layar besar. Mengusung layar IPS LCD berukuran 6.78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2460 x 1080) dengan refresh rate 120 hz.

Dengan kualitas layar tersebut, tentunya hp Infinix seri Note ini siap memberikan pengalaman menonton yang mulus dan detail.

Performa Tangguh untuk Multitasking dan Gaming

Infinix Note 30 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang mumpuni untuk multitasking dan gaming tanpa lag.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 8GB yang dapat dioptimalkan menjadi 16GB. Memiliki penyimpanan internal 256GB, dapat diperluas dengan Micro Sd hingga 2TB.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro HP Terbaik Awal 2024, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Kamera Berkualitas untuk Foto dan Video 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: