5 Daftar Pinjol Legal tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror

5 Daftar Pinjol Legal tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror

Pinjol-5 Daftar Pinjol Legal tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror-freepik-

UangMe menawarkan pinjaman dengan kisaran nominal antara Rp 400.000 hingga Rp 50.000.000, dengan opsi pembayaran mencicil hingga 9 bulan. 

Tingkat bunga tahunannya sebesar 21.9%, ditambah dengan biaya layanan sebesar 12.6% - 21.6% sesuai dengan jangka waktu pinjaman. Pinjol Legal tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror.

BACA JUGA:8 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah, Penagihan Aman Tanpa Teror

Sebagai contoh, jika Anda meminjam Rp 1.000.000 selama 91 hari, total cicilan bulanan yang harus Anda bayar adalah Rp 417.573. Namun, untuk 3 bulan pertama, Anda harus membayar Rp 1.252.719 terlebih dahulu.

4.Cash Cepat

Pinjol legal tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror selanjutnya adalah Cash Cepat. Limit pinjaman yang tersedia bahkan mencapai Rp10.000.000 dengan jangka waktu pengembalian antara 91 hingga 180 hari dan tingkat bunga 14% per tahun. 

Sebagai ilustrasi, jika Anda meminjam Rp1.000.000 untuk 180 hari atau 6 bulan, total yang harus Anda kembalikan hanya sekitar Rp1.069.041 saja.

5. Pinjam Yuk

Walaupun fitur inti dari Pinjam Yuk hanya memberikan batasan pinjaman hingga Rp2.000.000 dengan periode 91 hari hingga 120 hari, tetapi proses pencairannya cepat. Dan adanya kelebihan tanpa DC lapangan dan Tanpa Khawatir Penyebaran Data Pribadi dan Teror.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Efektif Menghapus Data Pribadi di Aplikasi Pinjol Terbaru 2024, Auto Hilang Permanen

Persyaratannya bahkan hanya memerlukan KTP saja, dengan syarat memiliki penghasilan dan rekening pribadi, Anda dapat mengajukan pinjaman secara online melalui aplikasi.

Dengan daftar pinjol yang legal dan tanpa debt collector lapangan, serta tanpa risiko penyebaran data pribadi dan ancaman, Anda dapat mengelola keuangan dengan lebih aman dan nyaman.

Melalui platform-platform ini, Anda dapat mengakses pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa harus khawatir tentang gangguan atau ancaman.

Dengan demikian, penting untuk memilih penyedia pinjaman yang terpercaya dan aman, serta memahami persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Dengan langkah bijak dalam mengelola keuangan dan memanfaatkan layanan pinjaman online yang legal, Anda dapat meraih kestabilan finansial dengan lebih percaya diri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: