3 Campuran Masker Air Mawar untuk Perawatan Wajah, Apa Saja?

3 Campuran Masker Air Mawar untuk Perawatan Wajah, Apa Saja?

masker air mawar--

DISWAY JATENG- Perawatan wajah menggunakan masker air mawar bisa menjadi rekomendasi untuk menjadikan kulit sehat, karena mengandung banyak nutrisi.

Memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih merupakan salah satu dambaan semua orang sehingga tidak sedikit orang melakukan berbagai cara, salah satu caranya yaitu dengan masker air mawar.

Kamu dapat melakukan perawatan masker air mawar dengan paduan bahan alami lainnya, penggunaan produk ini diyakini bisa melembapkan kuli, menenangkan, hingga membuat glowing.

Masker air mawar berasal dari penyulingan bunga mawar sehingga memiliki aroma yang harum, tidak hanya itu saja didalamnya juga terdapat kandungan 50 persen minyak mawar.

Sebagai informasi bahwa kandungan masker air mawar ini juga bersifat anti inflamasi, anti mikroba, serta antioksidan yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah.

BACA JUGA:Memaksimalkan Manfaat Air Mawar untuk Kulit Cerah, Rekomendasi Skincare Alami dan Murah

Dibawah ini akan mengulas lengkap tentang cara membuat masker air mawar dengan berbagai paduan bahan alami, simak ulasannya dibawah ini.

1. Campuran Kopi

Mungkin sudah tidak menjadi rahasia umum lagi jika kopi memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kulit wajah, terlebih lagi jika digunakan secara rutin.

Pasalnya ketika kamu melakukan perawatan menggunakan bahan alami ini maka hasil yang akan didapatkan yakni kulit menjadi tampak lebih cerah, sel kulit mati akan terangkat, hingga menghaluskan kulit wajah.

Untuk cara pembuatan masker air mawar dan kopi juga cukup mudah, yaitu:

• Siapkan semua alat dan bahan yang akan digunakan (kopi, air mawar, mangkuk kecil, kuas atau spatula, handuk halus)

• Kemudian campurkan 2 sendok makan kopi tanpa gula dengan beberapa tetesan air mawar 

• Aduk hingga tercampur sempurna hingga bertekstur seperti pasta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: