5 Aplikasi Pinjol Legal Anti Ribet, Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair hingga 20 Juta

5 Aplikasi Pinjol Legal Anti Ribet, Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair hingga 20 Juta

Aplikasi pinjol legal anti ribet!--

Selain pengajuan pinjol yang mudah, aplikasi ini juga menawarkan suku bunga yang rendah sehingga tidak memberatkan debitur.

3. Indosaku

Selanjutnya, aplikasi pinjol Indosaku yaitu pinjol legal anti ribet! tanpa verifikasi wajah yang aman dan terpercaya. Indosaku menawarkan jumlah Limit  mulai dari Rp1 juta hingga dapat mencapai Rp100 juta.

Pinjaman online dari Indosaku dapat dicicil jangka waktu maksimal 12 bulan atau 36 kali. Jangka waktu ini juga dapat diatur sesuai kemampuan dari nasabah. Suku bunga yang ditetapkan mulai dari 0,01% hingga 24% bunga per tahun dengan biaya administrasi hanya 0,01%.

BACA JUGA: Kemudahan Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah, Syarat Gampang 5 Menit Langsung Cair

4. Danamas

Danamas adalah salah satu pinjol legal tanpa verifikasi wajah dan foto selfie dengan KTP yang mudah untuk diakses. Aplikasi pinjol yang satu ini dapat menawarkan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Limit yang ditawarkan oleh Danamas berkisar dari Rp1 hingga Rp7,5 juta dengan akses kemudahan pinjaman online. Aplikasi pinjol Danamas dapat memberikan dana pinjaman untuk kebutuhan sehari-hari dan dana untuk modal usaha.

5. Kredit Pintar

Rekomendasi Aplikasi pinjaman online yang terakhir yaitu Kredit Pintar, aplikasi ini sudah banyak diunduh hingga 10 juta di Play Store. Layanan pinjol ini dapat digunakan tanpa foto KTP dengan dana yang langsung cair.

Kredit Pintar juga sudah mendapatkan izin dan terverifikasi oleh OJK yang sudah terbukti aman dan legal untuk digunakan. Demikian informasi mengenai aplikasi pinjol legal anti ribet tanpa verifikasi wajah yang dapat digunakan dengan mudah, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: