5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Pinjol legal tanpa verifikasi wajah--

3. Indosaku

Pinjaman online dari Indosaku merupakan pinjol legal tanpa verifikasi wajah yang aman dan terpercaya. Limit yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp100 juta paling tinggi.

Pinjaman Indosaku ini dapat dicicil dengan jumlah tenor maksimal 12 bulan atau 36 kali. Hal itu juga bisa diatur sesuai kemampuan nasabah. Tak hanya itu, suku bunga yang ditetapkan pun mulai dari 0,01% hingga 24% bunga per tahun dengan biaya administrasi hanya 0,01%.

BACA JUGA: Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

4. Danamas

Danamas merupakan salah satu pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan KTP terbaru 2024. Platform satu ini menghadirkan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Limit yang ditawarkan Danamas ini mulai dari Rp1 sampai Rp7,5 juta dengan kemudahan akses pengajuan pinjaman. Platfrom pinjaman satu ini memberikan dana pinjaman untuk berbagai kebutuhan konsumtif hingga modal usaha.

5. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Play Store. Layanan pinjol tanpa KTP cepat cair satu ini sudah mendapatkan izin dari OJK yang terbukti aman dan legal.

Demikian informasi seputar pinjol legal tanpa verifikasi wajah yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: