5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Pinjol legal tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Berikut aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah yang paling populer digunakan. Simak artikel ini sampai tuntas karena ada beberapa aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai keuntungan.

Dengan kemudahan pengajuan pinjol legal tanpa verifikasi wajah terbaru 2024 bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Selain itu, platfrom ini sudah mendapatkan izin dari OJK dan tentunya aman untuk digunakan.

Pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie juga bisa diajukan hanya melalui online, kapan pun dan dimana pun. Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan gunakan platfrom legal terdaftar OJK supaya terhindari dari praktik ilegal.

Kami sudah merangkum platfrom pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie terbaru 2024 yang bisa langsung cair. Berikut beberapa platfrom pinjaman online tanpa syarat ribet saat mengajukan dana darurat.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

Sebelum mengajukan pinjaman, Anda perlu mengecek secara berkala pada situs resmi OJK tentang daftar pinjol legal. OJK terus menerus membuat rilisan daftar pinjol legal yang telah dilengkapi izin dan terverifikasi pada 2024.

Aplikasi pinjol di bawah ini bisa menjadi alternatif pilihan yang bisa dipilih jika sedang butuh pinjaman. Berikut beberapa pinjol legal tanpa verifikasi wajah yang cocok untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak.

1. Tunaiku

Aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah yang pertama, yaitu Tunaiku. Aplikasi ini menjadi platfrom pinjaman cepat cair yang mudah untuk Anda ajukan.

Tunaiku menawarkan pembiayaan pinjol tunai dengan suku bunga rendah dan plafon pinjaman yang cukup besar. Besaran limit yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang rendah.

BACA JUGA: Rentang Waktu DC Lapangan Pinjol Berhenti Menagih Utang ke Nasabah

2. Rupiah Cepat

Berikutnya yakni Rupiah Cepat yang bisa diandalkan untuk mengajukan pinjaman tanpa selfie atau verifikasi wajah. Platform satu ini menawarkan jumlah pinjaman dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 1 tahun.

Selain itu, syarat untuk mengajukan pinjaman juga tergolong mudah. Suku bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan tidak memberatkan debitur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: