Gelar Media Ghatering, Kemenkeu Satu Gandeng PWI Kota Tegal

Gelar Media Ghatering, Kemenkeu Satu Gandeng PWI Kota Tegal

GATHERING - Kepala KPKNL Kota Tegal Hermawan Sukmajati, Kepala Bea Cukai Yudiarto, Kepala KPP Muhammad Riza dan Kepala KPPN Zajri dan Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto serta awak media saat ghatering.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Untuk meningkatkan sinergisitas Kementerian Keuangan (kemenkeu) dengan media massa. Khususnya di wilayah Kota Tegal, Perwakilan Kementerian Keuangan Satu Kota Tegal. Mengandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal dan awak media untuk menghadiri media gathering.

Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto mengatakan, pihaknya menyambut positif pelaksanaan kegiatan media gathering tersebut. Tentunya ini menjadi sebuah kehormatan karena mengundang rekan rekan media PWI Kota Tegal, dimana lembaga wartawan ini menaungi beberapa media mulai media nasional, regional dan lokal.

"Kegiatan ini saya rasa sangat bagus dan tentunya ke depan bisa lebih ditingkatkan," katanya.

BACA JUGA:Kades Dukuhwringin Kabupaten Tegal Selamatkan Warga yang Coba Bunuh Diri

Sementara itu, Kepala KPKNL Tegal Hermawan Sukmajati mengungkapkan pihaknya menyambut baik gathering antara Kemenkeu Satu dengan media. Kegiatan itu sebetulnya dalam rangka menyajikan dan memberikan informasi kepada masyarakat melalui media.

Sebetulnya ini juga, merupakan pertanggung jawabannya Kemenkeu Satu untuk menyampaikan beberapa informasi kepada masyarakat. 

"Tentunya, harapan kami informasikan ini dapat disampaikan kepada masyarakat luas khusunya Kota Tegal," ujarnya.

BACA JUGA:20 Perusahaan Nasional Buka Lowongan Kerja di Kabupaten Tegal

Ditambahkan, Hermawan, dalam diskusinya menyampaikan, bahwa untuk Pelaksanaan lelang dari eksekusi hak tanggungan. Dimana peran media yakni pengumuman lelang yang bisa dipublikasikan dimedia cetak dan online.

"Jadi sebetulnya kita bisa sinergi ketika ada pengumuman lelang di media," terangnya.

BACA JUGA:UPS Tegal Adakan Tasyakuran Dies Natalis ke-44

Sebagai informasi untuk masyarakat, dapat masuk ke website dengan Klik lelang.go.id Terdapat juga versi mobile nya, dimana disitu ada informasi misal penjualan tanah, apartemen dan informasi lainnya.

Kegiatan media gathering ini diisi dengan diskusi, tanya jawab dan jalinan sinergitas ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: