UPS Tegal Adakan Tasyakuran Dies Natalis ke-44

UPS Tegal Adakan Tasyakuran Dies Natalis ke-44

TASYAKURAN – Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr Imawan Sugiharto MH.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Universitas Pancasakti Tegal (UPS) mengadakan acara tasyakuran untuk memperingati Dies Natalis ke-44 di Gedung Rektorat Kampus I UPS, Jalan Halmahera, Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Tasyakuran dihadiri seluruh sivitas akademika UPS, termasuk dosen, karyawan, dan warga sekitar. 

Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian UPS selama 44 tahun terakhir dengan penuh kemajuan dan perubahan. Rektor menyatakan komitmennya untuk terus mengembangkan UPS menjadi universitas yang semakin maju. Rektor mengingatkan seluruh sivitas akademika harus mempunyai rasa memiliki.

BACA JUGA:Saman Ratoh Japo Meriahkan Pesta Siaga di WKJ Kalibakung Kabupaten Tegal

“Mari terus berionvasi, berkreativitas, dan usung perubahan untuk UPS maju dan unggul,” kata Rektor.

Sementara Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr Imawan Sugiharto MH menyampaikan rasa bangganya atas capaian yang telah diraih UPS dan mengucapkan selamat atas perayaan Dies Natalis ke-44. Imawan juga menegaskan bahwa yayasan akan terus mendukung pengembangan UPS agar menjadi universitas yang semakin maju dan berkembang.

BACA JUGA:Realisasi Investasi di Kabupaten Tegal Tembus 122 Persen pada Tahun 2023

Acara tasyakuran ini diisi dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Dies Natalis ke-44 UPS dan pengundian dooprize. Semua hadirin terlihat sangat antusias dan bahagia merayakan Dies Natalis ke-44 ini. Dengan perayaan Dies Natalis ke-44 ini, UPS berharap semakin dikenal dan diakui sebagai salah satu universitas terkemuka di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: