8 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah, Penagihan Aman Tanpa Teror

8 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah, Penagihan Aman Tanpa Teror

Aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah--

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Sepeser Pun, Auto Lepas dari Beban Tagihan

5. UangMe

Pinjol yang memberikan pinjaman uang tunai online dengan bunga rendah dan tenor fleksibel. Selain itu, nasabah juga dapat mengajukan dana darurat dengan limit tinggi.

6. Julo

Aplikasi pinjol Julo menyediakan pinjaman uang tunai online dengan bunga rendah dan cicilan ringan. Selain itu, praktik penagihan aman tanpa teror sesuai aturan dari OJK.

7. Kredit Pintar

Kredit Pintar dapat diandalakan untuk mengajukan pinjaman uang tunai online dengan proses cepat. Bahkan pencairan dana hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

8. Maucash

Aplikasi pinjol yang ada debt collector terakhir yaitu Maucash. Platfrom ini memberikan pinjaman uang tunai online dengan bunga rendah dan tenor fleksibel.

BACA JUGA: Ini Waktu Penagihan DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

Tips terhindar dari DC lapangan pinjol

  • Pinjam sesuai dengan kemampuan kamu. Ajukan pinjama jika Anda benar-benar membutuhkan dan pastikan kamu memiliki sumber penghasilan yang cukup untuk melunasi hutang tepat waktu.
  • Pilih pinjol legal yang terdaftar di OJK. Hindari menggunakan pinjol ilegal yang tidak memiliki izin usaha dan tidak mengikuti aturan penagihan yang berlaku.
  • Jika tidak bisa bayar pinjol, segera hubungi pinjol dan negosiasi solusi pembayaran. Jelaskan alasan keterlambatan kamu serta minta solusi pembayaran yang bisa Anda lakukan.
  • Jika didatangi DC lapangan, jangan takut atau panik. Tetap tenang dan sopan saat berhadapan dengan DC lapangan.
  • Jika DC lapangan bersikap kasar atau mengancam, laporkan ke pihak berwajib, seperti polisi atau OJK. Untuk melapor ke OJK bisa lewat website atau nomor kontak.

Demikian informasi seputar pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 dan bisa datang ke rumah. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: