7 Pinjol Cepat Cair Terbaru! Limit Mulai 500 ribu!

7 Pinjol Cepat Cair Terbaru! Limit Mulai 500 ribu!

PINJOL - 7 Pinjol Cepat Cair Terbaru! Limit Mulai 500 ribu!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Cepat Cair Terbaru! Limit Mulai 500 ribu! Pinjaman online masih dipilih sebagian orang yang membutuhkan dana tunai. Karena persyaratan yang mudah dan cepatnya pencairan dana yang dibutuhkan.

Pinjol cepat cair terbaru ini mungkin menjadi salah satu pilihan yang dapat Anda gunakan ketika membutuhkan dana tunai. Untuk pencairannya cepat dan limit yang diberikan pun beragam.

Karena tidak semua calon nasabah meminjam dalam jumlah yang besar ada yang meminjam dana dengan jumlah kecil. Aplikasi pinjol cepat cair terbaru ini dapat menjadi solusi karena limit minimalnya rendah.

Berikut beberapa aplikasi pinjol cepat cair terbaru tentu dengan limit mulai 500 ribu. Simak berikut ini sampai akhir.

BACA JUGA : 6 Cara Mudah Melunasi Utang Pinjol agar Tidak Menumpuk Terbaru 2024

1. Easy Cash

Aplikasi pinjol cepat cair terbaru yang memiliki limit minimal rendah adalah Easy Cash aplikasi ini mungkin sudah tidak asing. Dengan penawaran pinjaman dengan pencairan yang cepat hanya 3 menit saja.

Bukan hanya keunggulannya, Easy Cash juga menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 100 ribu hingga Rp 60 juta. Tentunya dengan limit ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan nasabah.

Lama pinjaman pun menjadi salah satu hal yang diperhatikan, dimulai dari 1 hingga 9 bulan sesuai dengan kemampuan nasabah. Ditambah dengan bunga pinjaman rendah hanya 0,3% saja.

2. Pinang

Pinang (Pinjaman Tenang) aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan pencairan dana yang cepat dan dapat langsung cair. Untuk bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah hanya 1,24% saja per bulannya.

Sedangkan limit yang ditawarkan pun mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta yang dapat dipilih. Dengan tenor pinjaman yang beragam mulai 1 hingga 12 bulan disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

3. UangMe

UangMe aplikasi yang sudah memiliki ijin legal dari OJK ini pun menawarkan pinjaman dengan pencairan cepat. Kurang dari 5 menit pinjaman dana tunai dapat cair dengan penawaran tenor mulai 3 hingga 6 bulan.

Pinjol UangMe juga menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta. Namun, bunga yang ditawarkan rendah hanya 21,9% per tahun atau hanya 1,82% saja per bulannya.

BACA JUGA : Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Bayar Anti Galbay, Begini 4 Langkah Cerdasnya

4. DanaBijak

Aplikasi pinjol cepat cair terbaru yang dapat Anda gunakan ketika membutuhkan dana cepat namun dengan minimal limit rendah. Untuk pencairan dana diklaim hanya 5 menit setelah pengajuan pinjaman.

DanaBijak menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Dengan tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 6 bulan dan menawarkan bunga pinjaman mulai 0,4% saja tentunya ringan.

5. Indosaku

Indosaku aplikasi ini juga menawarkan pinjaman yang mudah dan cepat hanya dengan KTP serta slip gaji pinjaman dapat cair. Pinjaman ini tentunya menawarkan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta.

Untuk bunga pinjaman hanya 0,1% - 0,3% per hari yang ditentukan sesuai dengan kelayakan kredit nasabah. Indosaku menawarkan tenor mulai dari 45 hingga 60 hari sesuai kemampuan nasabah.

6. Kredito

Kredito menawarkan pencairan yang cepat cair dan dapat mengajukannya dimanapun dan kapanpun. Aplikasi ini menawarkan pinjaman bagi mahasiswa maupun karyawan yang tidak ada jaminan.

Dengan biaya pinjaman hanya 0,3% per hari tentunya ringan dan tenor pinjaman mulai dari 28 hingga 180 hari. Ditambah dengan limit minimal pinjaman yang rendah mulai dari Rp 400 ribu hingga maksimal Rp 20 juta.

7. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol cepat cair terbaru terakhir dengan limit minimal pinjaman yang rendah. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta sesuai dengan kubutuhan nasabah.

Bunga yang ditawarkan Kredit Pintar hanya 36% per tahun atau 3% per bulan. Ditambah dengan tenor pinjaman yang beragam mulai 91-360 hari yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA : 5 Pinjol Legal Tanpa KTP yang Aman dari Teror DC Lapangan 2024

Dengan adanya beberapa aplikasi pinjol cepat cair terbaru dengan menawarkan limit mulai dari 500 ribu. Membuat semua orang dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah rendah sesuai dengan kebutuhan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: