Review Hp Terbaik Awal 2024,Vivo V29 Desain Terbaru Dan Kamera Canggih

Review Hp Terbaik Awal 2024,Vivo V29 Desain Terbaru Dan Kamera Canggih

HP TERBAIK AWAL 2024-Review Hp Terbaik Awal 2024,Vivo V29 Desain Terbaru Dan Kamera Canggih--

DISWAY JATENG - Hp terbaik awal 2024 ini memiliki fitur fotografi yang cukup unik dan sepertinya ditujukan ke foto orang/portrait.

Hp terbaik awal 2024 ini relatif tipis, layarnya berdesain waterfall yang melebar sampai ke bagian sisi ponsel hanya di bagian kamera yang lebih tebal dari lainnya.

Hp terbaik awal 2024 ini baru saja menghadirkan smartphone terbarunya Vivo V29e 5G, Ring flash, desain bodi melengkung, dan IP54.

Hp terbaik awal 2024 Harga terjangkau memang membuat vivo V29 5G dengan tampilannya terasa mewah dengan catatan.

BACA JUGA:6 Hp Vivo Terbaru 2024, Spesifikasi Canggih dan Performa Tangguh

Spesifikasi Hp Vivo V29 5G:

1.Desain dan Layar

Vivo V29 5G menurut kami punya tampilan modern dan kesan mewah yang kuat, Hp ini relatif tipis, layarnya berdesain waterfall yang melebar sampai ke bagian sisi ponsel.

Layar vivo V29 5G menggunakan panel AMOLED 3D Curver dengan resolusi 1,5K di ukuran 6,78 inci. Resolusi tadi di atas FHD+ dan untuk refresh rate mencapai 120Hz dengan kemampuan adaptif.

2.Antarmuka dan Fitur

Hp terbaik awal 2024 ini memiliki fitur antarmuka Android 13 yang dipoles menjadi FunTouch OS 13.Tampilannya segar, dengan tidak banyak aplikasi bawaan yang memaksa kita untuk memasangnya di awal, serta navigasi mudah.

Vivo V25 5G dengan chipset dan harga yang ditawarkan sudah memiliki fitur NFC. Fitur lain yang menurut kami menarik untuk diketahui adalah daya tahan terhadap percikan air di rating atau tingkat IP54.

3.Kamera

Vivo V29 5G mengusung model hp dengan tiga kamera belakang, pertama adalah kamera 50MP PDAF dan OIS lensa wide sensor Samsung ISOCELL GN5.Kamera keduanya adalah lensa ultrawide 8MP dan kamera 2MP lensa depth.

Satu LED yang menarik adalah Aura Light berbentuk lingkaran yang ukurannya seperti kamera utama.Aura Light bekerja mirip ring light yang bisa diaktifkan untuk menyala dengan pilihan warna dari biru hingga orange.

BACA JUGA:Menuju Akhir Tahun Saatnya Ganti Hp Baru! Berikut Kelebihan Hp Vivo V29e 5G Keluaran Terbaru Oktober 2023

4. Baterai dan Performa

Hp terbaik awal 2024 ini menggunakan chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm, ponsel ini kami uji dan tidak kami komparasi dengan hp di chipset yang sama dari tahun sebelumnya maupun dua tahun sebelumnya saat chipset ini dirilis.

Baterai vivo v29 5G memiliki kapasitas 4.6000 mAh dengan fitur 80W FlashCharge. Baterainya diklaim bsia terisi penuh hingga 100 persen dalam durasi sekitar 45-50 menit.

Kelebihan Vivo V29 5G:

  • Desain cantik, punya IP54, tahan cipratan air
  • Speaker mono
  • Layar AMOLED dengan resolusi 1.5K
  • Daya tahan baterai turun
  • Performa kencang dan stabil ala Snapdragon 778G
  • Tidak mendukung wireless charging
  • Kemampuan kamera andal di segala situasi pencahayaan
  • Fitur EIS di semua kamera, rekaman kamera depan paling oke
  • Paket penjualan lengkap, ada charger 80 Watt
  • Jaminan pembaruan software 3 tahun

Kekurangan Vivo V29 5G:

  • Speaker mono
  • Daya tahan baterai turun
  • Tidak mendukung wireless charging

BACA JUGA:Vivo V29e, Hp Vivo terbaru yang Punya Kualitas Mumpuni, Yuk Intip Kelebihan dan kekurangannya Sebelum Membeli

Itulah Review spesifikasi Hp terbaik awal 2024 tetap menawarkan pengalaman penggunaan yang memuaskan, tentunya untuk Anda yang tidak terlalu memusingkan chipset di dalamnya.Apabila Anda termasuk yang sensitif soal harga, mungkin bisa mempertimbangkan merek lain yang juga menggunakan chipset Snapdragon 778G, itupun jika masih ada unit yang masih baru. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: