SMP Negeri 2 Kota Tegal Raih Tiga Juara LKBB

SMP Negeri 2 Kota Tegal Raih Tiga Juara LKBB

TROFI - Pelatih Irwan Susianto, Guru Pendamping Siti Maksumah, Komite Ratna dan tim pembaris Jodhipati saat raih tiga juara.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SMP Negeri 2 Kota Tegal meraih tiga kejuaraan sekaligus. Pada Lomba Ketangkasan baris berbaris (LKBB). Yang diselenggarakan di SMA Negeri 2 Brebes. 

Jodhipati Pembaris Tangguh meraih juara I, juara umum dan  menggondol piala bergilir.

"Tidak sia-sia, dengan latihan dan disiplin yang tinggi serta doa yang tak pernah putus. Akhirnya membawa hasil yang sangat membanggakan," kata Kepala SMP Negeri 2  Kota Tegal Ries Murdiani.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Laki-laki di TPU Randudongkal Kabupaten Pemalang Terungkap, 11 Pelaku Diamankan

Ries mengungkapkan, dalam sebuah Tim PBB yang memegang peranan terpenting adalah seorang danton. Danton pasukan Pembaris Tangguh Jodhipati SMP Ny 2 Tegal Carissa Aurellia Resviyani dari kelas VIIIB.

Diperkuat oleh pasukan Jodhipati antara lain Akbar, Tri Budiman, Arshavin, Nadil, Farras, Alfa, Audriane, Anisa, Stacia, Aurel, Juwita, Humairah, Syifa, Naila, Salsa, Farhan.

Di balik setiap kesuksesan pasti ada tim yang solid dan hebat. Pelatih Jodhipati SMP N 2 Tegal adalah Gigih, Ardha dibantu Ais. Tidak lupa digawangi oleh pembina yang andal yakni Irwan Susianto. Yang sudah bertahun-tahun berkecimpung sebagai pembina PBB dan hampir di setiap even yang diikutinya. 

BACA JUGA:Terus Naik, Harga Beras Membuat Warga Kabupaten Pemalang Resah

"Selalu membawa pulang piala kejuaraan," ujarnya.

Ries Murdiani mengucapkan selamat dan terima kasih yang tak terhingga atas kerja keras. Yang telah dilakukan oleh anak-anak, pelatih dan pembina. Apresiasi setinggi-tingginya untuk anak-anak dan pembina hebat. 

"Saya berharap kegiatan itu menjadi motivasi untuk mereka agar ke depannya semakin ditingkatkan. Minimal bisa mempertahankan juara 1, dan piala umum, serta piala bergilir agar tetap dipertahankan," ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: