Bupati Pemalang Apresiasi Pembangunan Gedung RGP Convention Center

Bupati Pemalang Apresiasi Pembangunan Gedung RGP Convention Center

MENINJAU - Bupati Pemalang Mansur Hidayat meninjau stan Festival Wedding Pemalang.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyambut baik pembangunan sebuah gedung RGP Convention Center yang cukup megah. Gedung pertemuan ini diharapkan nantinya dapat memberikan dukungan. Terhadap kemajuan dan peningkatan perekonomian yang ada di Kabupaten Pemalang

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara launching atau peresmian Gedung RGP Convention Center milik PT RGP di Kelurahan Bojongbata, kemarin. 

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan, pihaknya menyambut baik dibangunnya gedung tersebut. Sekaligus dibukanya Festival Wedding Pemalang di gedung yang cukup megah, menjadikan acara ini  luar biasa. Apalagi kegiatan Festival Wedding Pemalang ini menjadi kali pertama dilaksanakan di GRP Convention Center ini.

BACA JUGA:Rapat Pleno Rekapitulasi Kecamatan Margadana Kota Tegal Selesai, 7 Caleg Diprediksi Masuk DPRD

"Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Pemalang  sangat mengapresiasi diselenggarakannya acara tersebut, karena sangat mendukung perekonomian,"katanya.

Festival Wedding Pemalang seperti ini bisa dikolaborasikan dengan program-program pemerintah. Sehingga masyarakat mengetahui bahwa di Kabupaten Pemalang ternyata banyak vendor atau pengusaha wedding. Harapannya masyarakat akan lebih mudah dalam mencarinya karena di Kabupaten Pemalang banyak pengusaha wedding. 

BACA JUGA:Pemerintah Kota Tegal Diminta Kendalikan Pertumbuhan Minimarket

"Artinya, ketika warga masyarakat akan menikahkan anaknya bisa memilih mana yang sesuai yang diinginkan,"ujarnya. 

Direktur Utama PT Rizky Group Propertyndo (RGP), Dicky Pawang Setiawan melalui Maneger Operasional  PT RGP Dino Rivani menjelaskan, gedung ini banyak fasilitas yang disediakan. Jika warga akan menyewa gedung ini, bisa memilih dalam paketan yang ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: