8 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaru 2024

8 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaru 2024

Pinjol yang aman dari DC lapangan dan bunga rendah--

Selain itu, UangTeman menawarkan suku bunga rendah dan cicilan panjang. Proses pengajuan pinjaman mudah dan cepat cair dalam beberapa menit saja.

4. Tunaiku

Pinjol Tunaiku juga merupakan platfrom pinjaman yang tidak ada DC lapangan dan menawarkan bunga rendah yakni 0,99% per bulan. Selain itu, keuntungan lainnya yakni tenor pinjaman yang panjang yakni maksimal 20 bulan.

5. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan pinjaman online yang tidak memiliki debt collector. Selain itu suku bunga yang ditawarkan tergolong rendah yaitu 0,5% per hari.

BACA JUGA:Pengalaman Galbay Pinjol yang Ada DC Lapangan, ini 5 Resiko yang Merugikan Peminjam

6. KTA Kilat

Platfrom pinjaman KTA Kilat juga menawarkan pinjol bunga rendah tanpa DC lapangan penagih utang. Suku bunga yang diberikan mulai dari 0,65% per hari dengan tenor panjang maksimal 12 bulan.

7. Kredit Pintar

Pinjaman online Kredit Pintar menggunakan praktik penagihan hanya dengan media komunikasi. Selain itu pinjaman satu ini menawarkan bunga rendah mulai dari 0,8% per hari.

8. DanaBijak

Aplikasi pinjol bunga rendah dari DanaBijak juga menyediakan layanan pinjaman dengan berbagai keuntungan. Pinajman satu ini menawarkan bunga rendah yang terjangkau hanya 0,75% per hari dengan tenor panjang.

DanaBijak juga menawarkan layanan pengajuan pinjaman secara online yang cepat dan mudah. Cuma modal KTP dana bisa langsung cair hanya dalam hitungan menit.

BACA JUGA:Aturan Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Terbaru 2024 dari OJK, Penagihan Gak Boleh 24 Jam Non Stop

Demikian informasi seputar pinjol yang aman dari DC lapangan dan menawarkan bunga rendah terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: