8 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaru 2024

8 Pinjol yang Aman dari DC Lapangan dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaru 2024

Pinjol yang aman dari DC lapangan dan bunga rendah--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol yang aman dari DC lapangan dan bunga rendah legal terdaftar OJK 2024. Kini aplikasi pinjol menjadi salah satu alternatif yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Meskipun menawarkan berbagai kemudahan, ada beberapa risiko yang perlu diperhatikan yakni gagal bayar. Jika debitur galbay kemungkinan didatangi DC lapangan pinjol ke rumah sebagai penagih pihak ketiga.

Keberadaan debt collector terkadang membuat nasabah khawatir dan takut terjadi praktik penagihan yang tidak sesuai aturan. Tetapi kini ada beberapa pinjol yang aman dari DC lapangan dan penagihan sesuai aturan OJK.

Pinjol yang aman dari DC lapangan bukan berarti aman untuk galbay. Nasabah wajib melunasi utang dan tidak disarankan gagal bayar karena bisa mengakibatkan risiko kerugian kedepannya.

BACA JUGA:Ini Waktu Penagihan DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

Kami sudah merangkum beberapa platfrom pinjaman online yang tidak ada debt collector. Berikut beberapa pinjol yang aman dari DC lapangan dan penagihan tidak menggunakan cara kasar:

1. KoinWorks

Aplikasi pinjol yang aman dari DC lapangan pertama yaitu KonWorks. Platfrom pinjaman satu ini tidak menggunakan debt collector sebagai penagih utang.

Keuntungan yang ditawarkan yakni suku bunga rendah mulai dari 0,75% per bulan dengan tenor cicilan 2 tahun. Selain itu, aplikasi pinjol tanpa DC lapangan satu ini sangat mudah diajukan dan cepat cair.

2. Amartha

Pinjaman berikutnya yaitu Amartha yang tidak ada DC lapangan. Keuntungan yang ditawarkan mulai dari bunga rendah 0,8% per bulan dan proses pengajuan mudah.

BACA JUGA:Pengalaman Galbay Easycash 6 Bulan, Apakah Ada DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

3. UangTeman

Aplikasi pinjol yang aman dari DC lapangan selanjutnya yakni UangTeman. Platfrom ini menggunakan praktik penagihan hanya dengan media komunikasi seperti pesan teks atau telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: