6 Pinjol Legal dengan DC Lapangan, Cicilan Pinjaman Jangan sampa Telat Apalagi gagal Bayar

6 Pinjol Legal dengan DC Lapangan, Cicilan Pinjaman Jangan sampa Telat Apalagi gagal Bayar

PINJOL - Legal dengan DC Lapangan! Awas Diteror!--

DISWAY JATENG - 6 pinjol legal dengan DC lapangan memiliki cara tersendiri dalam melakukan penagihan kepada nasabahnya. Bisa dengan menghubungi melalui pesan singkat maupun datang ke rumah.

Ada beberapa aplikasi pinjol legal dengan DC lapangan yang tentunya harus diperhatikan berikut ini agar lebih tenang. Terlebih ketika Anda merupakan nasabah yang sering telat atau macet dalam pembayaran.

Penagihan yang dilakukan pinjol yang wajar adalah dengan menghubungi. Namun aplikasi pinjol legal dengan DC lapangan tentunya membuat nasabah takut terlebih jika saat ditagih belum bisa melakukan pembayaran.

Namun aplikasi pinjol legal dengan DC lapangan ini tentunya sudah aman dengan penagihan sesuai waktu dan tidak dengan ancaman. Karena 7 aplikasi ini sudah legal dan berada di bawah naungan OJK.

BACA JUGA : 6 Tips Menghadapi DC Lapangan Pinjol yang Agresif saat Menagih Utang, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik

Aplikasi pinjol legal dengan DC lapangan 

1. DanaRupiah

Pinjol legal dengan DC lapangan yang pertama adalah DanaRupiah yang menawarkan limit pinjaman tinggi hingga Rp 25 juta. Namun memiliki DC lapangan yang siap menangih apabila tidak melakukan pembayaran.

Namun tidak perlu risau bunga pinjaman yang ditawarkan pada aplikasi ini rendah hanya 0,038% saja. Dengan tenor pinjaman panjang mulai 1 hingga 6 bulan yang dapat dipilih sesuai kemampuan.

2. Home Credit

Home Credit aplikasi ini terdapat DC yang akan melakukan penagihan saat Anda mengalami macet bayar atau gagal bayar. Dengan penawaran tenor mulai 3, 6, 9, 12, hingga 15 bulan yang dapat dipilih.

Dengan tenor pinjaman yang dapat dipilih sesuai kemampuan nasabah limit yang ditawarkan pun beragam hingga Rp 30 juta. Bukan hanya itu bunga pinjaman pun rendah mulai 0% sesuai dengan pinjaman.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Pasti Cair Terbaru 2024, Skor Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

3. Mau Cash

Aplikasi pinjol lainnya yang memiliki DC adalah Mau Cash, aplikasi ini sudah aman sehingga nasabah tidak perlu risau. Namun memiliki DC bunga pinjaman yang dimiliki rendah mulai 0,53% hingga 0,75% per hari.

Dengan bunga yang rendah tentunya nasabah tidak perlu risau akan mengalami gagal atau macet bayar. Terlebih dengan tenor pinjaman 3-6 bulan tentunya nasabah menjadi tenang dalam meminjam.

Mau Cash menawarkan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Yang dapat digunakan sesuai dengan keperluan mulai dari konsumtif dan modal usaha yang dapat memudahkan nasabah.

4. Akulaku

Aplikasi pinjol legal dengan DC lapangan ini sudah banyak diketahui yakni Akulaku. Namun biasanya aplikasi ini digunakan untuk paylater di e-commerce ternyata memiliki pinjaman dana tunai juga.

Dengan limit hingga Rp 15 juta namun tidak berlaku bagi pengguna baru. Memiliki bunga beragam mulai dari 0% hingga 2,6% bergantung pada jumlah dana tunai, ditambah dengan tenor hingga 12 bulan.

BACA JUGA: 4 Alternatif Pinjol Langsung Cair Tanpa Rekening Bank Terbaik 2024, Proses Cepat dan Mudah

5. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi berikutnya yang memiliki DC lapangan yang melakukan penagihan pada nasabah. Memiliki jangka waktu pembayaran yang panjang mulai 6 hingga 20 bulan .

Dengan limit pinjaman yang besar mulai Rp 2 juta hingga Rp 20 juta tentunya meringankan nasabah. Ditambah dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 2% saja per bulannya namun memiliki denda keterlambatan yang besar.

6. Kredivo

Kredivo aplikasi ini memiliki DC lapangan untuk menagih nasabah yang mengalami kesulitan dalam pembayaran. Dengan penawaran limit yang beragam mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Memiliki limit yang besar namun dengan bunga pinjaman yang bergantung pada jumlah pinjaman mulai 0-2,6% per bulannya. Serta memiliki tenor pinjaman yang panjang mulai 30 hari hingga 12 bulan.

BACA JUGA : 10 Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Aman Tanpa Teror

Aplikasi pinjol legal dengan DC lapangan tentunya menakutkan, namun jika Anda melakukan janji pembayaran segera dilunasi. Dengan melakukan pelunasan DC tidak akan meneror atau menagih Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: