5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Melembabkan Kulit, Cocok Digunakaan untuk usia 40 Tahun ke Atas

5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Melembabkan Kulit, Cocok Digunakaan untuk usia 40 Tahun ke Atas

Manfaat minyak zaitun melembabkan wajah-Viva-

DISWAYJATENG - Manfaat minyak zaitun untuk merawat kulit di usia 40 tahun ke atas sangat terkenal di dunia kecantikan dan kesehatan. Minyak zaitun berasal dari minyak yang diperoleh dari buah pohon zaitun yang ditemukan di Mediterania. 

Manfaat minyak zaitun sangat ampuh untuk mengatasi masalah kulit, itu karena minyak alami ini mengandung nutrisi dan antioksidan yang sangat penting bagi kulit dan tubuh, terutama untuk usia 40 tahun ke atas.

Manfaat minyak zaitun sudah sangat terkenal dan sudah banyak orang di usia 40 tahun menggunakannya untuk mengatasi masalah kulit.

Minyak zaitun dapat digunakan dengan aman setiap hari. Ini sangat direkomendasikan untuk kulit kering.

BACA JUGA:Bagaimana Merawat Kesehatan Tubuh di Usia 40 Tahun ke Atas dengan Minyak Zaitun? Ikuti Triknya di Sini

Manfaat minyak zaitun ini termasuk vitamin E, vitamin K, zat besi dan polifenol. Kandungan ini membantu melawan radikal bebas dan melindungi tubuh serta sel-sel kulit saat berusia 40 tahun. 

Berikut rangkuman tentang manfaat minyak zaitun untuk wajah.

1. Melembabkan kulit

Manfaat minyak zaitun untuk wajah yang pertama adalah melembabkan wajah. Minyak zaitun juga cocok untuk kulit kering. Kandungan dalam minyak zaitun dapat mengembalikan minyak alami kulit, membuat kulit yang kasar menjadi lembab dan halus.

2. Menghilangkan kerutan

Minyak zaitun memiliki kandungan asam linoleat, yang dapat membantu menghilangkan kerutan pada wajah yang disebabkan oleh penuaan dini pada kulit.

BACA JUGA:Selain Cegah Kanker, Ini 12 Manfaat Minyak Zaitun untuk Menjaga Kesehatan di Usia 40 Tahun ke Atas

Penuaan dini pada kulit sering kali disebabkan oleh kurangnya kolagen dan cairan tubuh lainnya, yang menyebabkan munculnya keriput dan garis-garis halus pada wajah.

3. Penghapusan make-up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: