Perhutani KPH Balapulang Terima Kunjungan Kepala DLH Kabupaten Brebes

Perhutani KPH Balapulang Terima Kunjungan Kepala DLH Kabupaten Brebes

AKRAB – KPH Balapulang menerima kunjungan kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Brebes.Foto: Istimewa--

DISWAYJATENG, SLAWI - Sebagai salah satu wujud sinergi menjalin komunikasi sosial dan koordinasi. Dengan semua sakholder yang ada di wilayah administratif Perum Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Admistratur/KKPH Balapulang menerima kunjungan kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupatenBrebes.

Administratur KPH Balapulang Budi Haryadi, didampingi wakil Administratur/KSKPH Segenap kasie, asper/KBKPH dan KSS menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada kepala Dinas Lingkungan hidup beserta stafnya. Yang telah berkunjung ke kantor dan koordinasi terkait program-program yang sudah. 

BACA JUGA:Polres Tegal Bantu Material untuk Warga yang Rumahnya Ambruk

“Serta hendak dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup di wilayah Kabupaten Brebes, termasuk pembahasa hutan adat Jalawastu dan hutan lindung menjadi taman nasional yang sudah dikaji di tahun-tahun sebelumnya,”jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Brebes LaodeAris Vindar Nugroho didampingi Muh Ozzi DanYooi Sandika sangat berterimakasih kepada Perum Perhutani KPH Balapulang. Yang telah menerimanya dengan begitu hangat dan rasa kekeluargaan yang tinggi.

BACA JUGA:SMP Muhammadiyah 1 Kota Tegal Siap Kirim 5 Siswa ke Olympicad 2024

Pihaknya selalu berkoordinasi dalam segala kebijakan demi mempertahankan dan meningkatkan. Mutu lingkungan hidup guna kepentingan hajat hidup orang banyak. 

“Ini yang kami lakukan untuk masyarakat,” bebernya

Dalam kesempatan tersebut, Administratur KPH Balapulang  mmperkenalkan pejabat Perhutani yang ada di daerah. Yaitu asper/kepala bagian kesatuan pemangkuan hutan yang ada diwilayah KPH Balapulang kepada kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Dilanjutkan dengan dialog dan Tanya jawab seputar kondisi masing-masing daerah yang sampai dengat saat ini keadaan aman dan terkendali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: