5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi! Praktis dan Aman!

5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi! Praktis dan Aman!

PINJOL - Tanpa Rekening Pribadi! Praktis dan Aman!--

DISWAY JATENG - Pinjol Tanpa Rekening Pribadi! Praktis dan Aman! Pinjol merupakan pilihan bagi sebagian orang untuk mengajukan pinjaman tunai. Dengan proses dan pengajuan yang mudah dan cepat membuat pinjol banyak digunakan. Salah satunya dipermudah pinjol tanpa rekening pribadi.

Untuk persyaratan pinjol beragam bergantung pada aplikasi penyedia jasa pinjaman ada yang tanpa KTP, tanpa slip gaji, maupun tanpa verifikasi wajah. Pinjol tanpa rekening pribadi menjadi salah satu fasilitas yang disediakan.

Pinjol tanpa rekening pribadi tentunya membuat pencairan dana pinjaman yang diinginkan cair melalui e-wallet. Dengan e-wallet dianggap lebih aman dan mudah serta tidak banyak data diri didalamnya.

Menggunakan dompet digital DANA maupun OVO yang sudah banyak penggunanya di Indonesia. Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi ini tentunya sudah memiliki ijin dari OJK sehingga aman digunakan.

BACA JUGA : 4 Aplikasi Pinjol dengan KTP! Aman, Tidak Perlu Takut Sebar Data!

Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi ini praktis dan aman:

1. Dana Rupiah

Aplikasi pinjol yang pertama adalah Dana Rupiah. Aplikasi ini tentunya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan pinjaman.

Dana Rupiah menawarkan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,038% saja dengan penawaran limit pinjaman Rp 400 ribu hingga Rp 7 juta. Sedangkan tenor pinjaman yang ditawarkan cukup panjang hingga 12 bulan.

2. Spinjam

Aplikasi pinjol berikutnya yang tidak memerlukan rekening pribadi adalah Spinjam. Dengan aplikasi ini calon peminjam bisa melakukan pencairan dana tanpa menggunakan rekening pribadi yang lebih aman.

Dengan limit pinjaman mulai Rp 200 ribu hingga Rp 15 juta yang tentunya dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Dengan bunga pinjaman 1,95% per bulannya yang ringan dan tidak membebani nasabah.

SPinjam yang merupakan fasilitas pinjaman dana tunai yang dimiliki e-commerce Shopee ini menawarkan berbagai keunggulan. Pada tenor pinjaman SPinjam beragam mulai 3, 6, bahkan 12 bulan.

Namun pinjaman SPinjam ini bergantung pada pengguna apakah pengguna lama atau tidak. Jika pengguna lama tentunya akan banyak keuntungan mulai dari limit pinjamam yang semakin tinggi jika nasabah lama.

BACA JUGA : 15 Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP Resmi OJK Terbaru 2024, Beserta Keunggulan dan Kekurangannya

3. Kredivo

Kredivo aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi ini untuk pencairan dananya bisa tanpa menggunakan rekening. Pinjol yang memiliki banyak iklan di media sosial ini memiliki banyak keunggulan bahkan bisa mengajukan pinjaman tanpa KTP.

Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai 30 hari hingga 12 bulan. Sedangkan bunga pinjaman yang ditawarkan mulai dari 0% hingga 2,6% bergantung jenis akun yang Anda miliki.

Kredivo memberi limit pinjaman yang beragam mulai Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Untuk bunga dan limit pinjaman bergantung pada akun mulai dari baru, akun basic, hingga akun premium.

4. Tunaiku

Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi berikutnya adalah Tunaiku, aplikasi ini tentunya sudah memiliki ijin dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Tunaiku menawarkan tenor pinjaman yang panjang mulai 6 hingga 20 bulan sesuai dengan kemampuan nasabah. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 1% per bulan tentunya sesuai dengan aturan baru OJK.

Untuk limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta dengan Rp 20 juta yang dapat digunakan untuk segala keperluan. Untuk pencairan dana memakan waktu 1-3 hari setelah pengajuan pinjaman disetujui.

5. JULO

JULO menjadi aplikasi terakhir yang tidak menggunakan rekening pribadi dalam pencairan dananya. Tentunya pencairan dananya bisa melakukan e-wallet yang bekerja sama dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman yang tinggi hingga Rp 50 juta dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 1% per harinya. Sedangkan tenor pinjaman hingga 9 bulan yang dapat dipilih sesuai kemampuan nasabah.

BACA JUGA : Inilah 15 Daftar Pinjol yang Ada DC lapangan beserta Daerah Wilayahnya Terbaru 2024

Dengan aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi tentunya membuat nasabah menjadi merasa tenang saat mengajukan pinjaman. Karena pencairannya tidak menggunakan rekening pribadi membuatnya lebih aman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: