Inilah 15 Daftar Pinjol yang Ada DC lapangan beserta Daerah Wilayahnya Terbaru 2024

Inilah 15 Daftar Pinjol yang Ada DC lapangan beserta Daerah Wilayahnya Terbaru 2024

daftar pinjol yang ada dc lapangan beserta daerahnya--foto youtobe

DISWAY JATENG - Seperti diketahui, Debt Collector (DC) adalah pihak ketiga yang dipekerjaan oleh suatu perusahaan untuk menagih utang kepada nasabah yang telat atau bahkan gagal bayar (galbay). Sehingga Anda perlu tahu ada DC lapangan pinjol atau tidak pada aplikasi yang Anda gunakan.

Beberapa nasabah gagal bayar (galbay) tentu ingin mengetahui aplikasi pinjaman mana sajakah yang memiliki DC lapangan pinjol.

Hal ini sebagai bentuk antisipasi nasabah tersebut agar tidak ketar-ketir jika didatangi pihak debt collector. Beberapa daerah tentu memiliki DC lapangan pinjol, namun ada juga beberapa daerah yang tidak memiliki lapangan.

Nah, dalam artikel ini kami akan merangkum daftar 15 list aplikasi pinjaman yang memiliki DC lapangan pinjol terbaru 2024. Hal ini dirangkum dari berbagai sumber, salah satunya di akun TikTok @langitcompany_official. Kalian juga harus mengetahui, bahaya-bahaya jika galbay atau gagal bayar di pinjol legal yang berverifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Cairin Apakah Ada atau Tidak? Berikut Pengalaman Galbay Cairin 2024

BACA JUGA:Aturan Penagihan DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah yang Diperbolehkan OJK, Nasabah Galbay Wajib Tahu

Apa Risiko Gagal Bayar (Galbay) Pinjaman Online Legal?

Apabila debitur wanprestasi, maka pinjol wajib melakukan penagihan kepada penerima dana/peminjam paling sedikit dengan memberikan surat peringatan sesuai dengan jangka waktu dalam perjanjian.

Dilansir dari hukumonline.com, pertama-tama kami akan membahas apakah pinjol legal harus dibayar? Jawabannya harus.

Hal ini berkaitan dengan kewajiban debitur untuk melunasi utangnya kepada kreditur. Secara umum, utang piutang diatur dalam Pasal 1754 KUH Perdata yang berbunyi:

“Pinjam pakai habis adalah suatu perjanjian, yang menentukan pihak pertama menyerahkan sejumlah barang yang dapat habis terpakai kepada pihak kedua dengan syarat bahwa pihak kedua itu akan mengembalikan barang sejenis kepada pihak pertama dalam jumlah dan keadaan yang sama”

Apabila debitur atau peminjam di pinjol atau pinjaman online tidak melunasi utangnya akan dianggap wanprestasi.

Berikut 15 Daftar List Pinjaman Online atau Pinjol yang Ada DC Lapangan beserta Daerahnya 

1. Cash Cepat – (Jabodetabek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: