DC Lapangan Pinjol Bisa Retas Akun Instagram Nasabah Galbay, ini Solusi Aman dari Teror Penagihan

DC Lapangan Pinjol Bisa Retas Akun Instagram Nasabah Galbay, ini Solusi Aman dari Teror Penagihan

DC lapangan pinjol bisa retas akun instagram --

Nasabah galbay pinjol ilegal dapat non aktifkan akun sosial media supaya tidak dilacak oleh debt collector. Bahkan jika akun tersebut tidak penting, maka Anda bisa hapus permanen dan buat akun baru.

2. Jangan Gunakan Nama Akun sesuai KTP

Apabila sudah buat akun baru, maka jangan sampai gunakan email atau nama asli sesuai dengan KTP. Pasalnya, dalam dunia teknologi dalam dunia maya untuk mencari data nasabah yang galbay pinjol sangat mudah.

3. Jangan Terlalu Aktif di Media Sosial

Seperti yang dijelaskan di poin pertama bahwa DC lapangan pinjol tidak bisa melacak jika nasabah menon aktifkan akun. Gunakan sosial media hanya 1 bulan ataupun 1 bulan setengah demi menghindari pelacakan dari debt collector.

BACA JUGA: Bolehkah DC Lapangan Pinjol Datang ke Kantor atau Tempat Kerja? Begini Peraturan Penagihan yang Benar

Jadi, untuk Anda yang berniat gagal bayar pinjaman online ilegal, gak perlu takut lagi. Mengutip dari kanal YouTube Tools Pinjol, gagal bayar merupakan solusi paling terbaik ketimbang Anda takut diteror DC.

Selain itu, jika Anda merasa dirugikan oleh penagih utang sebaiknya lapor ke pihak berwajib. Sertai laporan dengan bukti pendukung yang kuat agar pinjol ilegal dapat dikenai pasal yang berlaku.

Demikian informasi seputar DC lapangan pinjol ilegal bisa meretas akun instagram nasabah galbay. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: