Bercita Rasa Khas, Berikut 7 Merk Minyak Zaitun untuk Memasak yang Perlu Anda Coba

Bercita Rasa Khas, Berikut 7 Merk Minyak Zaitun untuk Memasak yang Perlu Anda Coba

RAFAEL SALGADO. Salah satu rekomedasi merk minyak zaitun yang dapat Anda coba untuk memasak makanan sehat.--Sumber gambar: Mercado Livre

DISWAY JATENG - Minyak zaitun atau olive oil dikenal sebagai minyak goreng paling sehat karena mengandung lemak tak jenuh tunggal yang tinggi. Kandungan ini mempu menurunkan kolesterol jahat LDL, serta asam lemak omega-9 yang bermanfaat meningkatkan kesehatan.

Selain itu, minyak zaitun juga dapat menjaga kesehatan jantung dan mengurangi peradangan pada tubuh Anda. Untuk mengetahui merk apa saja yang paling dicari dan digunakan, Kami telah mencari beberapa review produk di berbagai forum.

Rekomendasi merk minyak zaitun untuk memasak 

1. Filippo Berio

Filippo berio adalah merk minyak zaitun asal Italia yang menyediakan berbagai macam olive oil, yaitu Pure, Extra Virgin, dan Ektra Light. Hal ini menjadikan minyak merk ini memiliki kegunaan yang berbeda.

Jika ingin membumbui makanan mentah seperti salad atau meningkatkan cita rasa masakan, Anda dapat menggunakan Extra Virgin Olive Oil. Jika ingin menggoreng atau memasak secara umum, gunakan Filippo Berio Extra Light atau Pure Olive Oil.

BACA JUGA: 10 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Usia 40 Tahun Keatas, Kunci Untuk Kesehatan dan Vitalitas

Nomor registrasi BPOM: ML209709129009

2. Bertolli

Bertolliadalah merk minyak zaitun asal Italia yang memiliki berbagai variasi olive oil seperti Extra Virgin, Classic, dan Extra Light. Selain itu Bertolli juga menyediakan olive oil-nya berdasarkan rasa misalnya, Bold, Smooth, Rich, Light, dan Extra Light.

Bertolli Extra Virgin Olive Oil sangat bagus untuk bumbu marinasi, dipping roti, topping pasta, dan salad dressing. Extra Light Olive Oil sangat baik untuk jenis masakan dengan panas tinggi, termasuk memanggang, menggoreng, membakar, dan menumis.

Classic Olive Oil adalah minyak goreng yang dapat digunakaan untuk sup, memanggang, dan saus pasta. Karena memiliki jenis yang bervariasi, Anda dapat membelinya sesuai kebutuhan masing-masing.

Nomor registrasi BPOM: ML207910324032

3. Borges

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: