5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa KTP Terbaru 2024, Dijamin Langsung Cair

5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa KTP Terbaru 2024, Dijamin Langsung Cair

pinjol tanpa ktp terpercaya--foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Adanya aplikasi pinjol tanpa KTP ini merupakan salah satu cara untuk mencegah data pribadi kalian tersebar, termasuk saat melakukan pinjaman uang secara daring.

Apakah kalian sedang mencari rekomendasi pinjol tanpa KTP? Saat ini, sudah cukup banyak aplikasi pinjol tanpa KTP yang dapat dipilih dengan mudah. Ditambah dana yang kalian pinjam bisa langsung cair ke rekening tanpa jaminan.

Daftar Pinjol Tanpa KTP yang Legal dan Terpercaya

Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa kalian manfaatkan, sebagai berikut :

1. Gampang Pinjam

Aplikasi pinjol tanpa KTP yang pertama yaitu Gampang Pinjam, yang sudah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna. Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp8 juta dengan bunga cukup rendah, yakni 0,02% per hari.

BACA JUGA:Praktis! Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Jaminan Terbaru 2024

Tidak hanya itu, untuk informasi penggunanya Gampang Pinjam menjamin data aman serta tidak akan tersebar luas. Ditambah syarat pengajuan pinjaman juga mudah sehingga uang tunai dapat langsung cair.

2. Dompet Super-Platform Cepat

Aplikasi yang selanjutnya jatuh pada Dompet Super-Platform Cepat. Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna ini menawarkan limit pinjaman yaitu mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor maksimal 365 hari. Kemudian, suku bunga tahunan maksimal 18% dan tidak lebih dari 0,5% per harinya.

BACA JUGA:5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Rekening Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Dijamin Langsung Cair

3. Coinku

Aplikasi pinjol tanpa KTP yang satu ini sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu pengguna, dengan limit pinjaman yang ditawarkan pada aplikasi Coinku adalah maksimal Rp5 juta dengan suku bunga rendah. Selain itu, Coinku juga telah menjamin keamanan data pribadi pengguna, sehingga kalian tidak perlu khawatir.

4. DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: