Warga Kabupaten Pemalang Pilih Prabowo, Alasannya Karena Ketampanan Mayor Teddy Ajudannya

Warga Kabupaten Pemalang Pilih Prabowo, Alasannya Karena Ketampanan Mayor Teddy Ajudannya

MENANG - Papan penghitungan perolehan suara pemilihan presiden yang dimenangkan oleh Prabowo-Gibran di salah satu TPS.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran yang dikabarkan menang dalam penghitungan cepat kurang lebih  mencapai 57 persen, rupanya ada sisi menarik yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. 

Kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran terdongkrak dengan viralnya ketampanan ajudan Prabowo yakni Mayor Teddy. Bagaimana tidak, munculnya Mayor Teddy dalam setiap kampanye Prabowo-Gibran membuat warga khususnya para kaum hawa gandrung dan jatuh hati. Bahkan menjadikan pilihannya jatuh pada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran karena adanya sang ajudan yang ganteng dan tampan.

BACA JUGA:Utamakan Pendidikan Penguatan Karakter di Kabupaten Tegal

Seperti yang diungkapkan oleh warga Kelurahan Kebondalem, Kabupaten Pemalang Ita. Dia memilih Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran, alasan karena ketampanan ajudan Prabowo Mayor Teddy yang sering muncul di media sosial pada saat-saat kampanye. 

Menurutnya, ketampanan ajudan Prabowo Mayor Deddy betul-betul membuat hatinya senang.  Sehingga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang harus dipilih adalah Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Target Investasi Kabupaten Tegal Tembus Lima Besar di Jawa Tengah

"Saya pilih Prabowo-Gibran, karena ajudannya Bapak Prabowo sangat ganteng,"katanya.

Pilihan kepada Prabowo, karena Ita berharap agar Prabowo-Gibran menang dalam pemilihan presiden dan wakil presiden. Sehingga ketika nanti dinyatakan menang dan berhasil menjadi Presiden, Mayor Teddy akan terus terlihat mewarnai keberhasilan Prabowo sebagai presiden. 

BACA JUGA:Pj Bupati Tegal Temukan Kendala di 6 TPS

Ita sendiri mengaku tidak tahu soal politik, tapi menyadari sebagai warga negara yang baik harus memilih presiden dan wakil presiden dalam Pemilu tahun 2024. Hanya saja dalam memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden bukan melihat ketokohan calon-calonnya. 

Melainkan adanya seorang ajudan calon presiden yang memiliki wajah ganteng. Seperti Mayor Teddy yang selalu muncul dalam setiap kali Prabowo melakukan kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: