4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan!

4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan!

PINJOL - Tanpa KTP dan DC Lapangan, Dijamin Aman!--

DISWAY JATENG - 4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan! Pinjaman online atau pinjol memiliki banyak keuntungannya. Mulai dari kemudahan saat melakukan pengajuan maupun saat melakukan pencairan dana.

Pinjol tanpa KTP dan DC menjadi pilihan bagi beberapa calon debitur atau nasabah yang ingin mengajukan pinjaman dengan aman. Tanpa adanya KTP tentunya bahaya data diri pada akan berkurang.

Sedangkan tanpa DC dapat membuat nasabah menjadi lebih tenang dan nyaman terutama saat macet bayar. Pinjol tanpa KTP dan DC memiliki keuntungan sehingga menjadi incaran bagi calon debitur.

Aplikasi pinjol tanpa KTP dan DC ini tentunya sudah aman dan terpercaya dalam mengajukan pinjaman. Karena sudah memiliki ijin dan diawasi OJK setiap kegiatan pinjaman dana yang dilakukan.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Legal dan Pasti Cair!

4 rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP dan DC yang dapat Anda gunakan:

1. Singa

Aplikasi pinjol tanpa KTP dan DC lapangan yang dapat membuat Anda gunakan adalah Singa. Aplikasi ini tentunya sudah legal yang membuat setiap kegiatannya diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1.1 juta hingga Rp 13 juta limit pinjaman ini bergantung pada skor kredit Anda pada SLIK OJK. Dana tunai ini tentunya dapat cair dalam waktu singkat hanya 3 jam sejak disetujui.

Dengan tenor atau jangka waktu pinjaman yang beragam mulai dari 91 hari hingga 1 tahun untuk melunasi pinjaman. Bukan hanya itu bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah hanya 0,4% per hari saja dihitung sejak pencairan dana.

2. Tunaiku

Aplikasi pinjol berikutnya adalah Tunaiku, aplikasi ini dalam pengajuannya tidak memerlukan KTP. Bukan hanya itu dalam penagihan, tidak menggunakan DC lapangan dalam menagih jika debitur macet bayar.

Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari 6 – 12 bulan dan memiliki bunga pinjaman yang rendah mulai 2% per bulan. Dengan limit pinjaman yang bervariasi mulai dari Rp2 juta hingga Rp 10 juta.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Terbaru 2024, Berikut Trik Pengajuan Pinjamannya Agar Disetujui

3. Kredivo via Kredifazz

Aplikasi pinjol tanpa KTP dan DC lapangan berikutnya adalah Kredifazz by Kredivo. Kredifazz merupakan salah satu fasilitas yang dimiliki Kredivo, karena sebelumnya aplikasi Kredivo hanya sebatas paylater saja.

Kredifazz menawarkan pinjaman dana tunai yang aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pada aplikasi ini tidak memiliki DC lapangan yang akan melakukan penagihan dengan datang ke rumah.

Melainkan penagihan dengan cara meneror melalui telepn maupun pesan singkat, akan lebih sering jika terlambat melakukan pembayaran. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta.

Dengan tenor pinjaman yang dapat dipilih sesuai kemapuan nasabah mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Dan juga memiliki bunga pinjaman yang rendah, tentunya bunga pinjaman ini sesuai dengan aturan OJK.

4. Dana Cepat

Dana Cepat aplikasi terakhir yang dalam pengajuannya tanpa KTP dan jika melakukan macet bayar tidak aka nada DC lapangan yang akan menagih. Tentunya aplikasi ini legal dan memiliki ijin dari OJK.

Dengan pengajuan yang mudah tentunya aplikasi ini banyak digunakan juga memiliki bunga pinjaman yang rendah. Ditambah dengan limit pinjaman yang mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta rupiah dan memiliki tenor pinjaman hingga 12 bulan.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa KTP! Pasti Cair dan Aman!

Berikut merupakan rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP dan DC lapangan dalam pengajuan dan penagihannya. Yang tentunya akan membuat data pribadi nasabah menjadi aman dan akan tenang tanpa pengaihan oleh DC lapangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: