7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Legal dan Pasti Cair!

7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP, Legal dan Pasti Cair!

PINJOL - Tanpa KTP, legal dan pasti cair!--

DISWAY JATENG - Pinjol adalah solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana tunai. Dengan persyaratan pengajuan yang mudah dan cepatnya proses pencairan dana. Termasuk pinjol tanpa KTP, mudah dan banyak diminati nasabah. 

Persyaratan pinjol biasanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman dana tunai yang diinginkan dapat cair. Adapula pinjol tanpa KTP yang tentunya menjamin keamanan dari data pribadi milik nasabah.

Pinjol tanpa KTP merupakan pilihan bagi yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan cepat. Namun jangan khawatir beberapa aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjol tanpa KTP ini tentunya dapat menjaga data pribadi nasabah dari disebarnya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Tentunya aplikasi pinjaman online tanpa KTP ini tetap akan disetujui dan pastinya cair.

BACA JUGA : Sampai Berapa Lama Pinjol Legal Menagih Utang?

Berikut aplikasi pinjaman tanpa kartu identitas yang legal dan pasti cair:

1. Pinang

Aplikasi pinjol tanpa KTP yang pertama adalah Pinang, aplikasi ini legal dan memiliki banyak keunggulan. Mulai dari terdapat fasilitas pindai wajah atau verifikasi wajah dan memiliki teknologi tanda tangan digital.

Limit pinjaman yang ditawarkan Pinang mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta yang tentunya dapat digunakan untuk segala kerperluan nasabah. Memiliki bunga pinjaman yang tentunya ringan dan sesuai aturan OJK.

Proses pendaftaran hingga pencairan hanya 15 menit saja, tentunya cepat terutama bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat. Tenor pinjaman yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari 1 hingga 12 bulan.

2. PinjamYuk

PinjamYuk aplikasi ini tidak memerlukan KTP dalam pendaftarannya dan dalam proses pencairannya juga cepat. Dengan limit pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta rupiah tentunya dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Aplikasi ini memiliki jangka waktu pinjaman yang beragam dapat dipilih sesuai kemampuan nasabah mulai dari 91 hari hingga 120 hari. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,65% per hari.

3. Octo Loan

Berikutnya adalah Octo Loan, aplikasi ini tidak memerlukan KTP dalam pencairan dananya dan tanpa jaminan. Dengan bunga pinjaman 0,0833% saja per hari tentunya sudah sesuai dengan aturan bunga pinjaman di OJK.

Limit yang ditawarkan Octo Loan beragam mulai dari Rp 500 ribu – Rp 10 juta tentunya limit ini fleksibel. Dengan jangka waktu pinjaman dana yang beragam mulai dari 1 hingga 5 tahun dalam pelunasannya.

BACA JUGA : 10 Layanan Aplikasi Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Limit Hingga Rp15 Juta

4. DanaBijak

DanaBijak merupakan aplikasi pinjol tanpa KTP dalam pengajuan pinjamannya. Dengan tenor pinjaman atau jangka waktu pembayaran yang singkat hanya 30 hari.

Memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta saja, tentunya limit yang rendah sesuai dengan tenor yang singkat. Memiliki bunga pinjaman yang rendah sesuai dengan aturan OJK terbaru.

5. Danamart

Danamart adalah aplikasi tanpa menggunakan KTP dalam pengajuannya dan tentunya aplikasi ini sudah legal. Dengan bunga pinjaman yang sesuai dengan aturan terbaru Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

6. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol tanpa menggunakan KTP dan cepat cair lainnya adalah Kredit Pintar. Aplikasi ini memiliki bunga pinjaman hanya 0,83% saja yang tentunya dibawah aturan OJK.

Kredit Pintar ini memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta. Dengan jangka waktu pinjaman yang beragam mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan saja.

7. Kredivo

Aplikasi pinjol tanpa kartu identitas yang terakhir adalah Kredivo, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan salah satunya dapat diajukan tanpa KTP dan pencairan dananya cepat. Dengan bunga pinjaman yang rendah sesuai dengan aturan OJK.

Dengan bunga pinjaman yang rendah, Kredivo memiliki limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 1 juta, Rp 3 juta hingga Rp 50 juta. Dengan tenor pinjaman yang singkat hanya 30 hari.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Legal Tanpa KTP dan Tidak Ada DC lapangan Resmi OJK, Aman dan Terpercaya

Demikian aplikasi pinjol tanpa KTP yang dapat Anda gunakan ketika ingin mengajukan pinjol dengan aman. Tentunya dengan aplikasi ini dana yang dibutuhkan akan cair dengan cepat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: