Pragib Unggul, Puluhan Warga Tirto Pekalongan Cukur Gundul

Pragib Unggul, Puluhan Warga Tirto Pekalongan Cukur Gundul

Puluhan warga melakukan cukur gundul setelah pasangan Prabowo-Gibran unggul versi hitungan cepat.--pekalongan.disway.id

DISWAY JATENG - Puluhan warga kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, yang tergabung dalam “Relawan Darmo Pantura” melakukan aksi cukur gundul massal, Selasa, (14/2/2024).

 

Sedikitnya 23 orang relawan melakukan cukur gundul sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mereka dukung.

 

BACA JUGA:600 Ribu Warga Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

 

"Usai hitung cepat yang dilakukan beberapa lembaga survei, pasangan Prabowo-Gibran (Pragib) menang pada Pilpres 2024 ini," ungkap Koordinator Aksi, Triyono.

 

Ia mengungkapkan, meski masih versi hitungan cepat namun warga meyakini jika hasil akhir penghitungan suara secara resmi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak akan jauh berbeda.

 

"Berdasarkan pengalaman, hasil hitung cepat selisihnya tipis sekali. Karena itulah, kami hari ini menggelar syukuran untuk memenuhi nadzar dengan melakukan cukur gundul," jelasnya.

 

BACA JUGA:Program Makan Siang Prabowo untuk Anak Indonesia agar Kuat dan Cerdas

 

Tidak kalah penting, berdasarkan hitung cepat perolehan suara pasangan Pranowo-Gibran di atas 51 persen. Sehingga hampir bisa dipastikan Pilpres kali ini hanya akan berjalan sekali putaran.

 

"Seperti kita harapkan, Pilpres kali ini hanya berjalan sekali putaran. Mengingat Pragib unggul lebih dari 51 persen, sehingga banyak manfaat yang didapat bagi bangsa negara. Salah satunya menghemat pengeluaran negara untuk biaya penyelenggaraan pemilihan," ujarnya.

 

"Para relawan ini latar belakangnya relawan Jokowi, sehingga kami berharap Pragib bisa melanjutkan program-program yang telah dirintis Jokowi yang terbukti berpihak pada rakyat," tandasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: