Akreditasi, Diploma III Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang Targetkan Unggul

Akreditasi, Diploma III Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang Targetkan Unggul

MENYAMPAIKAN-Kaprodi Keperawatan Tegal Program Studi DIII Keperawatan Ta'adi menyampaikan tentang proses akreditasi di Kampus DIII Keperawatan Ta'adi.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG TEGAL - Diploma III Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang yang berada di Kota Tegal, menargetkan akreditasi unggul. Hal itu untuk memperbaiki kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Karena itu merupakan perjuangan dalam meningkatkan kualitas.

"Akreditasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan tinggi," kata Kaprodi Keperawatan Tegal program studi DIII Keperawatan Ta'adi.

BACA JUGA:SDIT Usamah Kota Tegal Adakan Spiritual Building Training

Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang Jefri Ardiyanto mengungkapkan Prodi tersebut dahulunnya milik Kota Tegal, yang bernama Akademi Keperawatan Tegal. Selanjutnya berproses dan diserahkan ke Kemenkes RI. 

"Selanjutnya  Akper Kota Tegal memilih bergabung dengan Kemenkes Poltekes Semarang," ujarnya.

BACA JUGA:Deklarasi Desa Antikorupsi di Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal

Kemudian proses akreditasi saat itu sudah dilakukan. Seiring dengan berjalamya waktu memperbaiki dan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sehingga Sarana dan Prasarana juga semua dilengkapi.

"Kami ingin meningkatkan kualitas dari B menjadi A atau unggul," terangnya.

Akreditasi tersebut dilakukan oleh Asesor Team Of Lam PT Kes Miciko Umeda dan Asesor Team Of Lam PT Kes Pada Sri Mugianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: