SDIT Usamah Kota Tegal Adakan Spiritual Building Training

SDIT Usamah Kota Tegal Adakan Spiritual Building Training

TINGKATKAN - Motivator nasional dan master trainer hypnosist Andi Kusuma Brata menyampaikan motivasi.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - SDIT Usamah Kota Tegal bekerjasama dengan salah satu penerbit menggelar Spiritual Building Training (SBT). Melakukan meningkatkan motivasi dan spiritualitas siswa. Kegiatan itu dihadiri 90 siswa-siswi kelas VI beserta orang tuanya.

Kegiatan yang bertepatan dengan malam Isra Mikraj ini dimulai pukul 19.30, dengan pembacaan tilawah dan sambutan. Berikutnya materi diisi oleh motivator nasional dan master trainer hypnosist Andi Kusuma Brata. Para siswa dan orang tua antusias mendengarkan materi yang disampaikan.

"Syarat sukses adalah jangan jauh dari Allah dan jangan pernah berani membantah orang tua," jelasnya.

BACA JUGA:Ketua HMI Kabupaten Pemalang Minta agar Masyarakat Tolak Politik Uang

Dalam training tersebut, siswa diajak untuk introspeksi diri, mengingat kewajiban mereka sebagai hamba. Menghormati orang tua dan menghargai sesama. Suasana haru dirasakan saat siswa diingatkan mengenai pengorbanan dan kasih sayang orang tua. Siswa mendatangi orangtua mereka untuk saling memeluk dan meminta maaf.

BACA JUGA:Distribusi Logistik Pemilu 2024 Desa Kecepit Kabupaten Pemalang Dikawal Ketat

“Lewat kegiatan ini, kami berharap siswa bisa lebih dekat dengan orang tua, mampu memaksimalkan usaha untuk menjadi pribadi yang taat, tangguh dan bermanfaat,” ungkap Isna Mubarokah, selaku penanggungjawab acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: