Rahasia Wajah Glowing Bebas Jerawat dengan Masker Lidah Buaya, Begini Cara Membuatnya

Rahasia Wajah Glowing Bebas Jerawat dengan Masker Lidah Buaya, Begini Cara Membuatnya

masker lidah buaya --tangkapan layar instagram @batrisyiaherbal_store

DISWAY JATENG - Memiliki wajah glowing merupakan impian semua wanita. Karena hal ini akan membuat mereka percaya diri ketika di tempat umum. Untuk mendapatkan itu semua tentunya kamu perlu melakukan perawatan seperti masker lidah buaya.

Melakukan perawatan kecantikan memang tergolong cukup sulit karena perlu konsisten supaya mendapatkan hasil yang diinginkan. Dengan melakukan perawatan masker lidah buaya ini kamu akan memiliki kulit yang halus dan terbebas dari jerawat.

Pasalnya penggunaan masker lidah buaya ini sudah tidak asing lagi didengar, bahan alami ini kaya akan kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kulit seperti kandungan allantoin, flavonoid, lipid dan vitamin. 

Kandungan dari masker lidah buaya akan bekerja sebagai anti radang, anti bakteri serta antioksidan sehingga mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti melawan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan melembabkan kulit.

BACA JUGA:Menghilangkan Uban dengan Belimbing Wuluh, Rambut Ubanan Sembuh dengan Cepat

Berikut ini manfaat masker lidah buaya untuk wajah:

• Mengurangi iritasi atau peradangan

• Mencegah jerawat datang

• Menjadikan wajah tampak lebih cerah

Untuk membuat masker lidah buaya ini kamu bisa mencampurkannya dengan bahan alami lainnya, seperti madu maupun kunyit.

Madu ini sering dijadikan sebagai perawatan kecantikan karena didalamnya memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit, dengan penggunaan bahan alami ini akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang tertimbun didalam kulit. Dengan begitu maka kulit muka akan menjadi lebih mulus.

Sedangkan untuk kunyit ini akan membantu permasalahan jerawat dengan cara menyerang bakteri yang ada didalam kulit. Hal ini dikarenakan di dalamnya terdapat kandungan antioksidan, anti inflamasi dan anti mikroba yang banyak.

Bahan-bahan yang diperlukan :

• 1 sendok madu murni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: