Nasabah Galbay INDOSAKU, Apakah Ada DC Lapangan yang Datang ke Rumah?

Nasabah Galbay INDOSAKU, Apakah Ada DC Lapangan yang Datang ke Rumah?

galbay indosaku apakah ada dc lapangan--foto kupas online

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terbaru 2024

Jika debitur tidak memberikan respon yang baik pada peringatan yang dikirimkan, tim penagih Indosaku akan meningkatkan intensitas dengan melakukan penagihan melalui panggilan telepon langsung ke debitur.

Telepon merupakan sarana komunikasi yang digunakan di Desk Collection. Panggilan Telepon dapat juga dilakukan dengan sistem Robotik untuk memastikan kualitas penagihan.

Intensitas penelponan yang lebih tinggi dapat dilakukan pada account-account yang dipandang Penyelenggara P2P memiliki risiko tinggi untuk galbay.

7. Indosaku Menyampaikan Informasi Cara Bayar

Indosaku akan mengirimkan sms atau pesan ke nomor HP di ponsel debitur sebelum tanggal jatuh tempo untuk mengingatkan nasabah yang punya kewajiban melakukan pelunasan.

Pembayaran pinjaman baik secara sekaligus maupun angsuran, dapat dilakukan dengan membayar melalui Virtual Account Peminjam pada Bank Sinarmas.

Demikian beberapa informasi mengenai nasabah yang menunggak atau galbay di pinjol Indosaku apa ada dc lapangan yang datang ke rumah? berikut langkahnya yang harus kalian ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: