8 Platform Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Terbaik dan Populer Digunakan di 2024

8 Platform Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Terbaik dan Populer Digunakan di 2024

pinjol syariah tanpa riba --foto kupas online

DISWAY JATENG - Pinjol syariah tanpa riba memudahkan kalian untuk mendapatkan pinjaman. Keuntungan menggunakan pinjaman syariah yaitu tidak hanya terhindar dari riba saja, namun mengedepankan pinjaman dengan nilai-nilai syariah.

Kini pinjol syariah tanpa riba sedang marak diperbincangkan karena mulai tumbuh di tengah pesatnya aplikasi pinjaman online di Indonesia. Dengan berlandaskan pada hukum syariat islam. 

Penting diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman online, pastikan gunakan platfrom atau aplikasi pinjol syariah tanpa riba yang legal terdaftar di OJK. Kalian bisa simak artikel ini sampai tuntas, karena di bawah ini sudah ada beberapa platfrom yang aman digunakan.

Lantas, apa saja aplikasi pinjaman syariah yang sudah resmi terdaftar di OJK yang aman diguanakan. Simak beberapa platfrom pinjol syariah tanpa riba terbaik dan terpopuler digunakan di 2024.

BACA JUGA:5 Platform Pinjol Syariah Tanpa Riba Resmi OJK 2024, Cepat Cair dan Halal Digunakan

 

1. PT Piranti Alphabet Perkasa (Papitupi Syariah)

Papitupi Syariah memberi fasilitas pinjaman PapiFund dengan limit hingga Rp50 juta. Tenor yang ditawarkan cukup panjang sampai dengan 36 bulan.

2. Ethis Fintek Indonesia

Ethis memberikan pinjaman untuk berbagai jenis proyek properti dan perumahan. Ethis menggunakan akad musyarakah, wakalah, dan wakalah bi al-ujrah.

3. Dana Syariah Indonesia

Dana Syariah hanya fokus pada pembiayaan atau pinjaman khusus properti saja, seperti prasarana, lahan atau unit terjual, jual beli rumah, dan pembiayaan kepemilikan hunian bagi individu.

BACA JUGA:8 Penyedia Pinjol Syariah Tanpa Riba Terdaftar di OJK, Halal dan Aman untuk Digunakan

4. Ammana.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: