8 Pinjol Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Hanya Lewat Telepon atau Pesan Peringatan

8 Pinjol Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Hanya Lewat Telepon atau Pesan Peringatan

Pinjol tidak ada DC lapangan terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman online (pinjol) kini banyak sebagian masyarakat untu memenuhi kebutuhan dana mendesak. Dari banyak pilihan, pinjol tidak ada DC lapangan menjadi yang paling banyak dicari oleh debitur pinjaman online.

Pinjol tidak ada DC lapangan dianggap lebih nyaman digunakan oleh sebagian nasabah. Selain itu, pinjaman ini tidak akan membuat cemas nasabah apabila ditagih dengan ancaman, teror, dan kerugian lainnya.

Penagihan pinjol yang tidak ada DC lapangan banyak diminati nasabah karena hanya menggunakan metode telepon atau pesan SMS. Dengan ini, Anda gak perlu cemas lagi apabila debt collector datang ke rumah untuk menagih hutang.

Untuk menghindari praktik penagihan kasar dari DC lapangan, gunakan pinjaman online yang tidak memiliki debt collector. Berikut beberapa pinjol tidak ada DC lapangan legal terdaftar OJK dan aman untuk digunakan mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: 5 Alasan DC Lapangan Pinjol Tidak Datang ke Rumah Meskipun Nasabah Gagal Bayar

Daftar pinjol tidak ada DC lapangan

1. UATAS

Pinjol tidak ada DC lapangan UATAS dapat diandalkan untuk mengajukan pinjaman tanpa takut ancaman debt collector. Pinjaman online satu ini hanya perlu syarat KTP saja sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Setelah pengajuan disetujui, Anda bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp10 juta dalam waktu beberapa menit saja. Suku bunga yang dibebankan kepada debitur juga tergolong cukup rendah dan terjangkau.

2. Pinjam Saku

Pinjaman online yang tidak ada DC lapangan selanjutnya ada Pinjam Saku yang memiliki pembayaran bervariasi. Selain itu, proses pencairan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan syarat pengajuan modal KTP. 

3. KoinWorks

Pinjol yang tidak ada DC lapangan selanjutnya yaitu KoinWorks. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan kemudahan pengajuan kredit tanpa adanya debt collector.

BACA JUGA: Aturan Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Terbaru 2024 dari OJK, Penagihan Gak Boleh 24 Jam Non Stop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: