Tecno Pova 5, HP Spek Gaming Rp1 Jutaan Terbaru

Tecno Pova 5, HP Spek Gaming Rp1 Jutaan Terbaru

Tecno Pova 5 HP Spek Gaming 1 Jutaan Terbaru, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya--Screenshot Website Tecno Mobile

Tecno Pova 5 juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 45W, yang diklaim mampu mengisi daya hingga 50 persen hanya dengan 30 menit.

4. Harga Terjangkau

Dengan spesifikasi apik yang ditawarkannya, Tecno Pova 5 dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu cuma 1 jutaan saja.

BACA JUGA:Hp Tecno Pova 4! Smartphone Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Desain Memukau yang Harganya Cuma 1 Jutaan saja

Kekurangan Tecno Pova 5

Meskipun memiliki banyak kelebihan, Tecno Pova 5 juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Koneksivitasnya Masih 4G

Tecno Pova 5 hanya support konektivitas 4G, di mana sekarang ini banyak pesaing hp kelas menengah yang sudah beralih ke koneksi 5G.

2. Kamera Standar

Tecno Pova 5 memiliki kamera yang tergolong standar. Kamera utama hp ini memiliki resolusi 50MP dan kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Hasil foto yang dihasilkan kamera Tecno Pova 5 cukup baik dalam kondisi pencahayaan yang cukup. Namun, dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik, hasil fotonya kurang detail dan noise.

Dengan informasi mengenai spesifikasi, harga hingga kelebihan dan kekurangan dari Tecno Pova 5 di atas. 

Terlepas dari beberapa kekurangannya, hp ini bisa menjadi pilihan kalian yang ingin hp spek gaming terbaru dengan budget 1 jutaan. Jadi sayang untuk melewatkannya, buruan dapetin hp ini sekarang juga! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: