8 Layanan Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya via Pesan dan Telepon

8 Layanan Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya via Pesan dan Telepon

pinjol legal tanpa dc lapangan--foto kaskus

Shopee Pinjam/Bayar adalah yaitu pinjol yang ditawarkan oleh aplikasi Shopee yang merupakan platform e-commerce terbesar di Indonesia. Shopee Pinjam/Bayar menawarkan pinjaman tunai hingga pinjaman belanja.

Selain itu, Shopee Pinjam/Bayar mempunyai prosedur penagihan yang sama dengan Kredivo, Akulaku, dan Indodana. DC Shopee Pinjam/Bayar hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa DC Lapangan Syarat Mudah, Dana Darurat Terpenuhi Tanpa Takut Diteror Debt Collector

5. Kredivo

Kredivo ialah pinjol yang memberikan berbagai pilihan produk pinjaman seperti pinjaman tunai hingga pinjaman belanja yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredivo mempunyai sistem penagihan sesuai dengan aturan OJK. DC hanya boleh menghubungi debitur dengan cara telepon dan pesan singkat, tidak boleh melakukan adanya tindakan intimidasi.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjol legal tanpa dc lapangan yang sudah beroperasi sejak tahun 2018 dan sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kredit Pintar menawarkan pinjol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 91 hari hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan mulai dari 0,1% hingga 0,3% per hari tergantung dari jumlah dan lama pinjaman.

Fitur unggulan dari Kredit Pintar adalah proses pengajuan yang cepat dan mudah. Kalian hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, mengisi data diri, memilih jumlah dan tenor pinjaman, dan menunggu persetujuan. Jika disetujui maka dana akan langsung cair ke rekening bank dalam waktu kurang dari 24 jam.

7. Amartha

Pinjol Amartha yang juga tidak memiliki DC lapangan. Amartha dikenal sebagai platform pinjol khusus UMKM. Tapi, aplikasi ini juga populer karena bisa menjadi alternatif investasi yang cukup menguntungkan.

Amartha APK merupakan salah satu fintech peer to peer lending yang fokus memberikan pinjaman kepada UMKM. Layanan ini dikembangkan oleh PT Amartha Mikro Fintek dan aplikasinya sudah diunduh 100.000 kali di Google Play Store. Jika kalian ingin turut berinvestasi, maka bisa melakukan pendanaan mulai dari Rp100.000,- tidak perlu siapin dana jutaan untuk investasi.

BACA JUGA:Ketahui Tips Memilih Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking yang Terpercaya, Kenali Keuntungan dan Risikonya

8. Dana Rupiah

Kalau kalian butuh pinjaman dengan nominal yang lebih besar, maka bisa coba aplikasi Dana Rupiah. Di sini kalian bisa dapat pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta. Tenornya juga lumayan, yaitu 61 hari hingga 120 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: