Memanfaatkan Air Cucian Beras yang Dapat Anda Coba! Salah Satunya Efektif Mencegah Flek Hitam

Memanfaatkan Air Cucian Beras yang Dapat Anda Coba! Salah Satunya  Efektif Mencegah Flek Hitam

FLEK HITAM. Dengan memanfaatkan air cucian beras dapat membantu Anda menyamarkan noda hitam sekitar wajah dengan efektif.--Sumber gambar: GenPI.co

4. Kaya akan Vitamin untuk Kulit

Air beras dikemas dengan berbagai nutrisi penting kulit seperti vitamin B, vitamin E, mineral, dan tambahan antioksidan.

5. Mengencangkan Kulit Wajah dan Mencegah Jerawat

Rutin mencuci wajah menggunakan air cucian beras efektif dapat mengurangi warna kemerahan di kulit wajah Anda. Selain itu, menggunakan air cucian beras juga dapat menghilangkan jerawat di wajah lho.

Agar perawatan kulit maksimal Anda perlu mencoba menggunakan produk yang mengandung retinol.

BACA JUGA:Tips Pengajuan KUR Mandiri Terbaru 2024 Rp40 Juta Mudah Cair, Hanya Lengkapi 3 Berkas Persyaratan!

6. Mengecilkan Pori-pori Wajah

Hanya dengan menggunakan air cucian beras untuk mencuci muka dan dilakukan secara rutin. Anda akan mendapatkan manfaat air beras yang efektif untuk mengecilkan pori-pori.

7. Memudarkan Flek Hitam

Anda dapat menggunakan air cucian beras sebagai masker wajah untuk mendapatkan manfaat bagi wajah yaitu memudarkan flek hitam. Anda dapat melakukannya selama 3 kali dalam seminggu dan rasakan hasilnya.

8. Mengontrol Minyak di Wajah

Wajah yang berminyak dapat merusak riasan dan memicu munculnya jerawat serta komedo. Untuk membantu mengatasinya, Anda dapat mencuci muka dengan menggunakan air cucian beras.

BACA JUGA:8 Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Jangan Sampai Terjerat Pinjol Ini

9. Melembapkan Kulit

Anda dapat memanfaatkan air cucian beras untuk meredakan kulit kering yang disebabkan oleh pemakaian sodium laurel (SLS) dalam berbagai produk kosmetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: