Harga Realme C51 di Indonesia, Hadir Dengan Desain Yang Mewah Layaknya IPhone Namun Tetap Murah

Harga Realme C51 di Indonesia, Hadir Dengan Desain Yang Mewah Layaknya IPhone Namun Tetap Murah

spesifikasi dan harga Realme C51 di pasar tanah air, hadir dengan desain yang terlihat mewah layaknya iPhone Namun Tetap Murah-Tangkapan layar Olx-

DISWAY JATENG – Ponsel merek yang satu ini tidak mau ketinggalan zaman, yaitu Realme C51 resmi dilauncing ke pasar Indonesia mendatang bersamaan dengan Realme 11 NFC. Oleh karena hal itulah banyak orang penasaran tentang harga Realme C51 di Indonesia.

Dengan harganya yang digadang-gadang terjangkau, Realme C51 akan menjadi smartphone andalan Realme di kelas entry level. Hadir dengan desain yang mewah layaknya IPhone, kira-kira berapa harga Realme C51 di Indonesia?

Terlebih smartphone terbaru dari realme ini telah didukung fast Charging 33W, ada fitur NFC, layar 90Hz dan banyak keunggulan menarik lainnya. Sebagai smartphone penerus Realme C33, harga Realme C51 di Indonesia ini menawarkan selisih harga yang tidak beda jauh yaitu dibanderol sekitar 1 Jutaan saja.

Apakah kalian juga penasaran tentang spesifikasi dan harga Realme C51 di Indonesia ini? Mari kita simak dan baca hingga selesai ya! kali ini akan kami ulas informasi tentang spesifikasi dan harga Realme C51.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Realme Yang Menjadi Semakin Murah Di Awal 2024 Dengan Performa Tetap Luar Biasa

BACA JUGA:HP Oppo Terbaru 2024 Oppo Reno 11 F 5G, Spoiler Spesifikasi dan Harganya Ada di Sini

Harga Realme C51 ini sesuai dengan spesifikasi yang Dibawanya?

Wow, ternyata harga Realme C51 di Indonesia ini dibandrol tergolong cukup murah loh, yaitu masih di bawah 2 jutaan saja. Harga Realme C51 versi RAM 4/64 GB bisa kalian miliki di harga Rp 1.699.000 saja loh. Sedangkan, Harga Realme C51 versi RAM 4/128 GB bisa kalian miliki di harga Rp 1.899.000 .

Meskipun harga Realme C51 tergolong murah, smartphone satu ini hadir dengan desain yang terlihat mewah layaknya IPhone. Sebab mempunyai tampilan belakang yang cukup mirip dan sama-sama mengusung desain frame kotak yang terbilang cukup tipis karena memiliki ketebalan 7,99 mm saja dan memiliki berat 186 gram.

Kemudian, meskipun harga Realme C51 tergolong murah, smartphone satu ini telah mengusung layar di LCD berukuran 6,74 inci beresolusi HD+ atau 720 pixel. Layarnya ini juga sudah memiliki kemampuan resfres rate dengan kecepatan 90hz dan touch sampling 180 Hz. Serta layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 560 nits.

Selain itu, layar realme C51 ini dibekali teknologi mini kapsul atau dynamic island yang sebelumnya telah digunakan oleh Realme C53 maupun C55. Teknologi mini kapsul tersebut berguna untuk menampilkan berbagai notifikasi seperti indikator pengisian baterai dan sebagainya.

Realme C51 hadir dengan desain berkelas dan fast charging 33W

Kemampuan fast chargingnya ini juga diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 50% dengan membutuhkan waktu sekitar 31 menit saja dan dari 0 sampai 100% sekitar 1 jam 24 menit yang tentu saja kemampuan ini tergolong cukup cepat dikelasnya.

Sama seperti realme C53 maupun C55, smartphone satu ini membawa keunggulan fast charging berdaya 33 watt dengan baterai 5000 mAh melalui USB type C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: