7 Rekomendasi HP Realme Yang Menjadi Semakin Murah Di Awal 2024 Dengan Performa Tetap Luar Biasa

7 Rekomendasi HP Realme Yang Menjadi Semakin Murah Di Awal 2024 Dengan Performa Tetap Luar Biasa

ekomendasi HP Realme yang menjadi semakin murah di awal 2024 dengan performa tetap luar biasa.-Tangkapan layar RBTV disway-

DISWAY JATENG – Dengan keberadaan teknologi Smartphone yang semakin canggih, kami akan memberikan rekomendasi HP Realme yang saat sudah turun harga cukup fantastis pada Januari 2024 ini.

Ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan teknologi terbaru tanpa harus mengeluarkan uang terlalu banyak. Sampai tahun 2024, HP Realme sudah memperkenalkan sejumlah ponsel andalannya yang mengalami penurunan harga yang menjadi lebih murah.

Dalam artikel ini akan kami bahas mengenai rekomendasi HP Realme yang menjadi semakin murah di 2024, mari kita simak dan baca sampai selesai ya!

Pasar smartphone yang terus berkembang pesat, dan produsen seperti HP Realme bukan hanya fokus pada inovasi, namun juga pada strategi harga yang kompetitif.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme Terbaru 2024, Spesifikasi Performa Gahar dengan Harga yang Terjangkau

Berikut HP Realme terbaik yang harganya menjadi semakin murah hingga Rp 2 jutaan pada Januari 2024:

1. Realme C35

Pertama adalah Dalam hal performa, smartphone ini didukung oleh chipset Unisoc T616 dengan fabrikasi 12 nanometer. RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. 

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera utama: 50 megapiksel, makro 2 megapiksel, dan lensa monokrom 2 megapiksel. Performanya didukung oleh baterai 5000 mAh dengan fitur fast charging 18 Watt.

HP ini mampu mencetak skor 230.726 dalam benchmark Antutu. Layarnya berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan hingga 600 nits. 

Pada bagian bawah, ada jack audio 3,5 mm, lubang mikrofon, port USB Type-C, dan speaker mono. Harga Realme C35 turun dari Rp2,4 juta menjadi mulai Rp2,2 jutaan.

2. Realme C53

Selanjutnya yaitu Pada bagian performa, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Unisoc T612 dengan fabrikasi 12 nanometer. Selain itu, HP ini dilengkapi dengan speaker, mikrofon, port USB Type-C, dan jack audio 3,5 mm. Fitur NFC juga sudah didukung. 

Tingkat kecerahan mencapai 560 nits. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 50 megapiksel dan lensa depth 0,3 megapiksel. Untuk selfie, terdapat kamera depan 8 megapiksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: