Rekomendasi HP Realme Terbaru 2024, Spesifikasi Performa Gahar dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi HP Realme Terbaru 2024, Spesifikasi Performa Gahar dengan Harga yang Terjangkau

Rekomendasi HP Realme terbaru--

DISWAY JATENGRekomendasi HP Realme terbaru 2024. Beberapa HP ini cocok Buat kalian yang sedang mencari smartphone terkini dengan spesifikasi gahar dengan budget terjangkau di 2024.

Produsen HP berlomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik. Karena itu, ada beberapa rekomendasi HP Realme terbaru yang sudah support untuk bermain sosmed dan gaming loh.

Rekomendasi HP Realme terbaru ini sudah dibekali dengan Chipset terbaik, RAM dan memori internal besar serta baterai besar. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kamera yang oke banget.

Mari kita telusuri bersama-sama rekomendasi HP Realme terbaru (Januari 2024) di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei P60 Pro, Smartphone Premium dengan Chipset Snapdragon Terbaru dan Triple Camera Super Kece

Rekomendasi HP Realme Terbaru 2024

1. Realme 11

Rekomendasi HP Realme terbaru yang pertama kami rekomendasikan, yakni Realme 11. Memiliki dua kelebihan yang menarik, yakni kamera 108 MP dan kemampuan SuperVOOC Charge 67 watt.

Realme 11 juga dibekali dengan RAM dinamis hingga 8GB, jadi total RAM yang dibawanya mencapai 16GB. Ditenagai dengan chipset Helio G99 masih bersaing untuk beberapa tahun ke depan.

Tak hanya itu, HP ini sudah mengusung layar berkualitas Super AMOLED dan 90 Hertz menjadikan setiap aktivitas lebih tajam. Harga realme 11 kisaran Rp2,8 jutaan.

2. Realme C67

HP yang hadir dengan sensor sensor ISOCELL HM6 resolusi 108 MP. Dengan harga 2 jutaan, kamu bisa menghasilkan foto yang jernih dan tajam loh.

Dibekali dengan chipset tangguh yang diberikan dengan otak Snapdragon 685, Realme juga menyertai Dynamic RAM 8GB untuk kinerja yang lebih baik.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Gaming PUBG Terbaik 2023, Grafik Smooth Ultra dan Gak Perlu Takut Ngelag Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: