Innalilahi, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana Tutup Usia

Innalilahi, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana Tutup Usia

DALAM KENANGAN - Tatang Kirana Ketua DPRD Kabupaten Pemalang.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana meninggal dunia akibat sakit di Rumah Sakit Keraton Pekalongan, Kamis (8/2/2024). Kepergiannya, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya dan masyarakat Kabupaten Pemalang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radar Tegal, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana meninggal dunia sekitar pukul 09.00 di Rumah Sakit Keraton.  Almarhum  sebelumnya mendapat perawatan medis di RSUD dr M Ashari Pemalang, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Keraton Pekalongan untuk mendapatkan penanganan medis lanjutan, mengingat sakit yang dideritanya sangat serius.

BACA JUGA:Bagian Organisasi Pemkot Tegal Sosialisasikan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2024

Setelah mendapat penanganan medis lanjutan di Rumah Sakit Keraton Pekalongan, hingga beberapa hari. Meskipun upaya penanganan medis sudah banyak dilakukan, namun karena sakitnya sangat serius,  akhirnya Almarhum tidak bisa bertahan dan meninggal dunia.

Kepergian Ketua DPRD Tatang Kirana membuat keluarga, saudara dan kerabat serta masyarakat Kabupaten Pemalang merasa kehilangan, karena Almarhum dikenal baik dengan sesama.

BACA JUGA:Cegah Perundungan, Pelajar SD Kecamatan Adiwerna kabupaten Tegal Ikuti Seminar

Mantan Ketua DPRD Waluyo AT yang juga mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang betul-betul merasa terpukul dan kehilangan sosok Tatang Kirana yang dimatanya orang baik. Begitu juga perjuangan yang kuat di tubuh PDI Perjuangan. 

Waluyo AT mengaku mengenal Almarhum sajak lama. Bahkan sejak Almarhum belum menjadi orang nomor satu di DPRD hingga sekarang tetap baik dan selalu berkomunikasi. Makanya ia  betul - betul merasa kehilangan dan turut berdukacita atas meninggal Tatang Kirana.

BACA JUGA:Usaha Palet Kabupaten Pemalang Mampu Datangkan Keuntungan

"Semoga Almarhum Tatang Kirana amal baiknya diterima dan dosa - dosanya diampuni oleh Allah SWT,"katanya.

Tatang Kirana meninggal dunia diusianya ke-49 tahun, meninggalkan dua anak perempuan hasil pernikahannya dengan Mely Ferdian.

Almarhum sedianya akan dimakamkan di Pemakaman Pegatungan, Mulyoharjo Pemalang sekitar pukul 15.30 WIB. Jenazah saat ini masih di semayamkan di Rumah Duka tepatnya di Jalan Bengawan Solo Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Pemalang.

BACA JUGA:Prabowo Disambut Meriah Belasan Ribu Warga di Deli Serdang

Hingga berita ini diturunkan di rumah duka masih dalam persiapan pemakaman. Banyak warga masyarakat, termasuk jajaran pengurus PDI Perjuangan dan keluarga besar DPRD Kabupaten Pemalang melakukan takziyah di rumah duka. Sambil menunggu jenazah untuk di berangkat ke tempat pemakaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: