3 Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Rahasia Awet Muda yang Wajib Anda Coba!

3 Rekomendasi Sunscreen untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Rahasia Awet Muda yang Wajib Anda Coba!

AWET MUDA. Dengan menggunakan Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 .--Sumber gambar: Sunshine Kelly

Gunakan Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 pada kulit sekitar 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari.

3. Skintific All Day Light Sunscreen Mist SPF 50 PA++++

Sunscreen mist yang dilengkapi dengan teknologi Microcapsule Wrapping terasa ringan dan tidak lengket saat digunakan pada kulit wajah. Sunscreen ini juga tidak merusak make up saat digunakan untuk reapply sunscreen.

Dengan kandungan bahan-bahan 5X efektif termasuk Ceramide, Centella, dan UV Pearls yang dapat melingungi 99% dari sinar UV. Serta melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan, sengatan matahri, juga menjaga skin barrier Anda. 

Selain itu, kandungan Ceramidenya juga mampu menjaga kelembapan kulit, serta Centella sebagai kolagen kulit sebagai anti inflamasi. Tenstur sunscreen ini ringan dan dapat membuat wajah terlihat fresh.

Perlindungan maksimal dengan SPF 50+ PA++++ hingga 12 jam dari UVB penyebab sunburn dan 16X mencegah UVA. Yang menjadi penyebab tanda penuaan akibat sinar matahari untuk Anda yang memiliki usia 40 tahun ke atas.

BACA JUGA: Tips Merawat Wajah Usia 40 Tahun ke Atas, Massifkan Penggunaan Masker Alami

Demikian beberapa rekomendasi sunscreen untuk usia 40 tahun ke atas yang dapat dicoba. Meskipun sudah berumur, Anda harus tetap menjaga kulit agar tetap sehat dan awet muda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: