5 Pinjol dengan Bunga Rendah Terbaru 2024! Sesuai Aturan OJK!

5 Pinjol dengan Bunga Rendah Terbaru 2024! Sesuai Aturan OJK!

PINJOL - Bunga Rendah bisa Tidur dengan Nyenyak!--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjaman online atau pinjol merupakan alternatif banyak  orang ketika membutuhkan dana. Terlebih menawarkan kemudahan dalam prosesnya, termasuk juga pinjol dengan bunga rendah terbaru 2024 yang sesuai aturan OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Banyak alasan yang membuat pinjol menjadi salah satu pilihan ketika membutuhkan dana tunai saat mendesak. Belum lagi karena adanya pinjol dengan bunga rendah terbaru yang akan meringankan nasabah dari beban finansial yang menumpuk.

Adanya aplikasi pinjol dengan bunga rendah terbaru tentunya sudah legal dengan kata lain setiap kegiatan akan diawasi OJK. Baik saat peminjaman maupun saat penagihan dana tunai pada nasabah.

Pinjol dengan bunga rendah terbaru ini tentunya sudah sesuai peraturan dari OJK terbaru di 2024 ini. Yakni hanya 3% per hari untuk pinjaman dengan jangka waktu satu tahun pinjaman.

BACA JUGA : Kapan DC Lapangan Kredivo Datang ke Rumah? Berikut Tips Tepat Hadapi Penagih Pinjol

Berikut beberapa pinjol dengan bunga rendah terbaru yang wajib dicatat:

1. Tunaiku

Aplikasi pinjol dengan bunga rendah terbaru yang pertama adalah Tunaiku. Aplikasi ini tentunya sudah mendapatkan ijin OJK yang membuat nasabah merasa aman saat melakukan pinjaman di platform ini.

Dengan jangka waktu pinjaman yang beragam mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan sesuai yang disepakati sebelumnya. Dan juga memiliki bunga yang rendah hanya 1% per bulan saja, tentunya ringan dan tidak menimbulkan beban finansial bagi peminjam.

Bukan hanya jangka waktu pinjaman dan bunga saja yang meringankan nasabah atau kreditur platform ini. Limit pinjaman yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta yang membuat pinjaman ini fleksibel digunakan untuk berbagai kebutuhan.

2. Dana Cepat

Berikutnya ada aplikasi Dana Cepat, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang membuat banyak penggunanya. Bukan hanya itu aplikasi ini sudah legal yan tentunya sudah diawasi OJK dalam kegiatan keungannya.

Memiliki bunga yang rendah hanya 0,9% per bulan yang tentunya sangat ringan bagi nasabah. Dengan tenor pinjaman yang beragam mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta yang tentunya limit pinjaman ini yang membuat banyak nasabah yang menggunakannya.

Bukan hanya itu, tenor atau jangka waktu pinjaman pada aplikasi Dana Cepat juga cukup panjang. Dengan 6 hingga 12 bulan jangka waktu pengembalian dana tunai yang sudah dipinjam debitur.

BACA JUGA : 5 Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024 Tanpa BI Checking

3. Kredit Pintar

Selanjutnya ada Kredit Pintar yang merupakan aplikasi pinjol dengan bunga rendah terbaru. Yang tentunya semua aturan pinjaman sesuai dengan aturan yang ditetapkan OJK yang tentu meringankan nasabah.

Memiliki limit pinjaman yang bervariasi dan juga limit yang besar mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta. Dilengkapi dengan bunga pinjaman yang ringan yaitu 0,83% per bulannya yang tentunya ringan apalagi dengan limit besar.

Yang tidak kalah penting adalah jangka waktu pembayaran di aplikasi Kredit Pintar yang menjadi perhatian calon debitur. Dengan jangka waktu mulai dari 6 hingga 12 bulan yang dapat dipilih sesuai keinginan nasabah.

4. Jenius Flexi Cash

Ada Jenius Flexi Cash, dengan bunga ringan yang ditawarkan yakni 1,75% hingga 2,25% per tahunnya. Yang cukup tinggi dibandingkan dengan platform lainnya namun memiliki kelebihan tersendiri.

Mulai dari limit pinjaman yang dapat dipinjam debitur melalui platform Jenius Flexi Cash ini. Dengan limit minimal Rp 2,5 juta hingga Rp 50 juta yang tentunya membedakan dengan aplkasi lainnya.

Walaupun memiliki bunga yang cukup tinggi namun masih di bawah aturan resmi OJK, ditambah dengan limit pinjaman yang besar. Tidak lupa jangka waktu pinjaman yang ditawarkan juga lama mulai dari 1 bulan hingga 36 bulan atau 3 tahun.

5. Akulaku

Yang terakhir adalah Akulaku, aplikasi ini juga memiliki fasilitas paylater yang dapat digunakan oleh calon debitur. Untuk melakukan pembelian dahulu bayar nanti, yang tentunya semua fasilitas pada aplikasi ini diawasi OJK.

Dengan jangka waktu pinjaman mulai dari 6 hingga 12 bulan. Tidak hanya itu apliakasi ini juga memiliki limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta.

Tidak lupa dengan bunganya, yang tentunya ringan dan tidak membebani nasabah. Yakni hanya 0,88% per bulan saja yang tentunya meringankan nasabah.

BACA JUGA : 7 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terbaik 2024, Limit Hingga Rp20 Juta

Diatas merupakan pinjol dengan bunga rendah terbaru yang dapat digunakan dalam waktu cepat. Bukan hanya memiliki bunga yang rendah, namun juga memiliki limit pinjaman yang tinggi dan jangka waktu yang lama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: