Terbaru, Bocoran Harga Samsung Galaxy A35 5G dan Spesifikasinya, Bakal Gunakan Chipset Setara Samsung A54?

Terbaru, Bocoran Harga Samsung Galaxy A35 5G dan Spesifikasinya, Bakal Gunakan Chipset Setara Samsung A54?

Bocoran Spesifikasi dan Perkiraan Harga Samsung Galaxy A35 5G, Bakal Gunakan Chipset Setara Samsung A54?--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy A35 kabarnya akan segera dirilis, secara bersamaan dengan Samsung Galaxy A55 5G di awal tahun 2024. Berikut akan diulas bocoran harga Samsung Galaxy seri ini berikut spesifikasinya.

 

Meskipun baru rumor saja, kehadiran dari hp Samsung ini sudah dinantikan dan langsung menarik minat berbagai kalangan lho. Pastinya penasaran dengan bocoran harga Samsung Galaxy terbaru 2024 ini dan spesifikasinya. 

Setelah sukses dengan seri lamanya yaitu A34 5G di pasar kelas menengah, Samsung kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka. Dengan meluncurkan produk terbarunya, ponsel keren baik dari segi tampilan dan juga performa ini kira-kira bocoran harga Samsung Galaxy ini berapa ya? 

Dikutip dari bebagai sumber, berikut bocoran harga Samsung Galaxy A35 5G lengkap dengan spesifikasinya di bawah ini.

BACA JUGA:Spesfikasi Samsung A32 5G,Hp Canggih Terbaru yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 720

Spesifikasi Hp Samsung Terbaru

1. Body Ramping dan Konektivitas 5G

Hp Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Body hp Samsung ini tergolong ramping dengan perkiraan dimensinya yaitu 161.6 x 77.9 x 8.2 mm.

2. Layar Mulus

Dari segi grafis, Samsung Galaxy A35 5G mengusung layar Super AMOLED berukuran 6.6 inci beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 120 hz.

Dengan spesifikasi tersebut, membuat tampilan layar hp Samsung terbaru ini mulus dan detail untuk berbagai kegiatan visual. Penasaran dengan bocoran harga Samsung terbaru ini?

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G, RAM Besar dengan Quad Camera Serta Harga yang Terjangkau

3. Performa Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: