Spesfikasi Samsung A32 5G,Hp Canggih Terbaru yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 720

Spesfikasi Samsung A32 5G,Hp Canggih Terbaru yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 720

HP CANGGIH TERBARU-Spesfikasi Samsung A32 5G,Hp Canggih Terbaru yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 720 dan Kamera 48MP--

DISWAY JATENG - Samsung baru saja memperkenalkan hp canggih terbaru mendukung konektivitas 5G.Samsung Galaxy A32 adalah salah satu smartphone mid-range terbaik.

  Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau.Hp canggih terbaru ini  merupakan rangkaian seri terbaru dari Samsung Galaxy A32.

  Device ini menghadirkan berbagai perbedaan pada versi LTE dan versi 5G justru tetap difasilitasi pada Samsung Galaxy A32 5G ini.Hp canggih terbaru selalu menarik banyak perhatian. 

   Samsung terbaru 2024 membawa peningkatan spesifikasi dibanding seri pendahulunya.Hp canggih terbaru Samsung Galaxy juga ditenagai chipset keluaran terbaru yang punya performa lebih baik dan efisien.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Murah Terbaik 2024,Mumpuni dan Terjangkau

Penasaran dengan hp canggih terbaru Galaxy A32 5G? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

1. Performa 

    Seri kali ini memiliki mediatek dimensity 720 5G lebih berforma dan mempunyai konektivitas 5G. Berbeda pada generasi sebelumnya, dengan sistem chipset gaming, ponsel yang diperuntukkan entry level pada mediatek, yaitu helio 80.

     Performa dari chipset ini setara dengan snapdragon 765G,Perbedaan yang sangat jauh dengan helio G80.Dengan sistem yang dimiliki Samsung Galaxy A32 5G dapat dipakai untuk bermain game.

2. Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G

    Samsung series ini merupakan ponsel menengah yang mempunyai dimensi 164.2x 76.1x9.1 mm dan berbobot 205 gram.Ponsel ini juga mempunyai fitur pendukung oleh CPU Arm Cortex A76   dan A55  clock speed sampai 2 GHz.

   Memiliki layar seluas 6.5 inci, lebih panjang jika dibandingkan A32 reguler yang hanya memiliki layar 6.4 inci.Ponsel ini mempunyai panel TFT bukan AMOLED,Layar yang dimilikinya beresolusi Full HD plus. 

3. Desain 

    Ponsel Samsung seri ini adalah generasi muda.Oleh karena itu,ponsel ini didesain dengan sangat kekinian yang unik dengan tampilan kamera yang menyatu pada bodi.

    Bahan yang digunakan ponsel pada bagian depan serta belakang adalah berbahan dasar plastik polikarbonat. Serta untuk finishingnya diberi sentuhan glossy supaya mengkilap bagaikan kaca.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru di Awal Januari 2024

4. Kamera 

   Samsung Galaxy A32 5G terdapat konfigurasi quad kamera dengan lensa utama resolusi 48MP serta pada video sampai 4k. Lensa berikutnya adalah adanya sensor ultra lebar 8 MP, kamera makro 5 MP serta bokeh 2MP.

 Kamera depan yang sering digunakan untuk berswafoto dibekali dengan kamera selfie 13 MP,Memiliki wadah berbentuk V dengan poni tetesan air.Sementara itu kinerja kamera belakang pada ponsel ini mempunyai kualitas tajam dan jernih.

5. Harga 

    Harga yang sangat terjangkau untuk kualitas ponsel yang snagat canggih,Fitur lain dari ponsel ini adalah sudah dilengkapi dengan NFC.Samsung Galaxy A32 5G dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

 

    Fungsinya adalah sensor yang dapat dikomunikasikan dengan perangkat ke device lain  dengan jarak 4 cm.Hp canggih terbaru ini Fitur NFC ini dapat digunakan untuk mengisi saldo e money dengan ditempelkan pada kartu ponsel.  

6. Baterai

     Baterai ini cukup untuk satu hari penggunaan normal, tetapi mungkin tidak cukup untuk penggunaan berat.Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah baterai Samsung Galaxy A32 yang hanya berkapasitas 5.000 mAh. 

     Namun dengan penggunaan berat,baterainya mungkin hanya bisa bertahan satu hari.Dengan penggunaan normal, baterai Samsung Galaxy A32 dapat bertahan hingga dua hari. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung 2024 Terbaru Dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Spesifikasinya

 

Samsung Galaxy A32 adalah hp canggih terbaru Ponsel ini memiliki layar yang cerah dan tajam, kamera yang mumpuni, dan performa yang lancar dan  harga terjangkau, Galaxy A32 adalah salah satu pilihan yang tepat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: